Senin, 17 Juli 2017

Sepotong Kisah dibalik Bogor Raincake



Hai guys, kamu dari kota hujan? Kamu anak Bogor yang sukanya kuliner dan jalan-jalan? Kamu belum kekinian nih kalau belum coba oleh-oleh Bogor yang satu ini. Apa itu? Yap, Bogor Raincake.

Siapa sih yang gak kenal artis cantik keturunan arab yang kini sudah dipersunting pria berdarah Aceh, Teuku Wisnu? Pemilik senyum manis dan mata yang cantik itu ternyata adalah sang pemilik oleh-oleh kekinian ini loh. Ia membuka usaha Kue Khas Bogor ini dengan menawarkan beragam jenis olahan Cheesecake guys. Walaupun usahanya belum berdiri lama, tapi setiap hari tokonya tidak pernah sepi pengunjung. Wah, Masha Allah, sukses terus deh untuk kak Shireen!

Nah, aku punya Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan guys tentang Bogor Raincake. Inshaa Allah ada informasi menarik nih untuk kalian semua yang penasaran sama oleh-oleh kekinian ini hehe.

Minggu, 09 Juli 2017

Menikah : Jodoh Cerminan Diri

Assalamu'alaykum sahabatfillah hehe. Bagaimana syawal yang indah tahun ini? Sudahkah kita menyempatkan diri untuk berpuasa sunnah 6 hari dan membayar hutang hutang puasa kita? Semoga Allah senantiasa menjaga dan memudahkan kita dalam segala urusan. Aamiin. Oiya, denger denger bulan syawal ini baik loh untuk mereka/kalian yang ingin menuju pelaminan bersama belahan jiwa hihi. Wih, gimana kalo kita bahas itu? Hehe kayaknya seru.

Senin, 03 Juli 2017

Sajak : Pergi Tanpa Kata

Walau perasaan itu sudah tidak ada..
Aku tak tau mengapa bibir masih ingin berbicara
Mungkin hatiku masih tak rela,
Ketika kamu memutuskan untuk pergi
Namun tanpa sepatah kata

Bukankah semua hal di dunia ada tata cara?
Seperti bertamu misalnya..
Pasti harus punya adab ketika berkunjung kerumahnya.
Bagaimana dengan seseorang yang tak sengaja membuka
membuka pintu hati yang sengaja kujaga

Seharusnya kamu mengerti,
Aku akan lebih nyaman bila kamu berkata ketika ingin pergi
Aku tidak akan ragu jika kamu masih ada kata peduli
Dan tetap mau menjaga tali silaturahmi

Kini aku telah menerima kepergianmu,
Kini aku tak lagi mengharap kedatanganmu
Kini aku bukan lagi penyemangatmu
Dan kini aku bukan seseorang pengagum rahasiamu

Kutahu masa depanmu sudah tak lagi ragu
Apa yang kau mau kini ada dihadapanmu
Keluarga yang indah dengan tawa dan sendu
Serta wanita yang lebih lebih daripadaku

Terima kasih wahai kekasih tak pernah berbalas kasih
Harapan yang kau beri sudah menjadi pelajaran untuk hidupku.