Jumat, 08 Juli 2016

Najwacapella


Assalamu'alaykum wr. wb.
Hai kalian! kali ini aca akan memperkenalkan kalian sama tim nasyid aca yang namanya Najwacapella. Jadi, nasyid ini adalah nasyid akhwat yang terdiri dari 6 orang dan berasal dari Bogor, yuk kenalan sama tim Najwacapella!

Namanya Najwacapella, berdiri pada tanggal 17 Mei 2015 lalu. Nama Najwacapella adalah kepanjangan dari Nada Juang Dakwah, yang insyaAllah dengan nama ini kita berharap bisa berdakwah dengan baik melalui nada-nada dengan syair yang indah. Kami dinaungi oleh ekstrakulikules MAN 2 Kota Bogor, yaitu ASIMA atau Asosiasi Seni Islam MAN 2 Kota Bogor. Dari Asima kita tidak hanya menemukan beberapa tim nasyid, tapi kita juga bisa menemukan tim qasidah dan marawis yang insyaAllah tidak kalah bagus dengan tim nasyid lainnya.

Alhamdulillah, setelah setahun kami berdiri dengan ombang ambing pergantian personel akhirnya kita dapat mengukir banyak prestasi di beberapa tempat. Dan kini kami dapa mengeluarkan single perdana kami yang berjudul 'Muslim Bersaudara' yang kalian bisa download di bawah ini.

Download Najwacapella - Muslim Bersaudara

Sekarang, yuk kenalan ada siapa aja sih dibelakang layar dari Najwacapella ini. Yuk kenalan hehehe.

1. Syarifah Shofi Azmidhiya


Panggilannya Shofi atau mpii. Lahir di Purworejo, 24 November 1999. Kakak dari 3 bersaudara ini memiliki hobi yaitu nyanyi, menggambar, dan bermain musik. Oiya, dia jago loh main piano atau gitarnya, bisa di cek di soundcoudnya dengan nama Shofi Azmidhiya Oiya, doain juga ya dia mau banget punya usaha dibidang pangan, semoga cita-citanya tercapai, aamiin hehe. Selain itu, kalian bisa menemukan si pecinta warna biru ini di instagram dengan nama @shofazmid follow yaa!💙

2. Haya Alvinesha Puspitadindha




Panggil aja Haya. Dia ini adik kelas yang baru aja dilantik jadi Suara 1 dan vocal kedua dari Najwacapella menggantikan Nurul Hidayah (personel Vocal yang lama) Doakan haya ya untuk bisa terus berkarya bersama Najwacapella hehe. Dia lahir di Bogor, 26 April 2000 wih paling muda ya haha. Oiya kalian juga bisa follow dia di ig dengan user @haya_visha26 silahkan kita berkawan :)

3. Rahayu Bulan Suci 



Si cantik ini biasa dipanggil Ayu. Walaupun cantik tapi jangan heran kalo diajak chat atau kenalan rada cuek dan jutek. tapi sebenernya enggak kok hehe. Ayu ini lahir di Bogor, 3 Januari 1999. Anak ke 4 dari 7 bersaudara ini seneng banget tidur, tapi cita citanya sih katanya mau jadi dkter hewan haha doain ya kawan :) Oiya sampe lupa, ayu ini sebagai Bariton di Najwacapella, so, kalo mau cari suara dia harus pake headset dan cari aja suara acapella terendah selain bass haha.

4. Nurnafisah


Yeay, ini aku, Aca. walaupun nama panggilan gak nyambung sama nama panjang haha tapi gapapa kan? Aku menduduki suara 2 di Najwacapella, atau lebih tepatnya suara Sofran, ituloh yang suara acapella tertinggi. (tapi badannya ga setinggi suaranya u,u) aku lahir di Bogor, 4 Juni 1999. Aku suka banget sama warna kuning haha hobiku nulis, nyanyi, makan dan tidur. haha oiya, yuk follow instagramku @nurnafisahh dan soundcloudku di Nurnafisah yuk kenalan aja kita jalin silaturahmi :)

5. Fauziyatun Naajiyah Alfa



Si Bass ini biasa dipanggil Ziya, Anaknya gak suka nge'demdem' mulu kok haha. tapi suaranya emang begitu sejak lahir, agak ngebass sih tapi bagus kok. Dia lahir di Bogor, 1 April 1999. Bass yang satu ini suka banget bereksperimen, jadi jangan salah kalo dia juga anak KIR loh hehe. Oiya, kalian juga bisa cek dia di facebook dengan nama Fauziya Naajiyah Alfa dan ignya @fauziyaalfa yuk kenalan lebh dekat sama Ziya :)

6. Fathimah Nur Afifah



Si cantik yang satu ini jagonya di bidang Beatbox, kalo gaada dia jelek banget denga nasyid kita ini haha. Namanya Afifah, biar akrab panggil aja pipeh hehe. Lahir di........ ah dia suka nutupin kalo ditanya tanggal lahir. Yang jelas dia itu jutek, cuek, dsb jadi jangan heran ya kalo dia jutekin kalian, tapi sebenernya baik parah kok:3 oiya, kalian bisa follow dia di ig @afifaprior yaa. Salam beatbox hehe

Nah, kalian udah kenalan kan sama mereka? Mau lebih lanjut kenalnya? 

Yuk ikutin perkembangan dan keseruan kami di :
Fb : Najwacapella
Twitter : @najwacapella
Ig : @najwacapella


Makasih banyak yaa :) Wassalamu'alaykum, wr. wb
Reaksi:

0 komentar: