Selasa, 05 Juli 2016

Film Pendek : Unfaith


Assalamu'alaikum, wr. wb.
Kali ini aca bakal bahas tentang suatu karya dari kelas aca yaitu film pendek yang berjudul Unfaith. Film ini diproduksi oleh teman sekelas aca dengan bagiannya masing-masing. Film ini dibuat atas dasar penilaian akhir pelajaran seni budaya yang wajib dilakukan oleh seluruh kelas 11 MAN 2 kota Bogor, yaitu diadakannya acara Pekan Film. Jadi, seluruh kelas wajib memproduksi satu buah film pendek yang berdurasi maksimal 30 menit, untuk itu kami membuat film ini.


Film ini menceritakan seseorang yang ateist yang memilih hidupnya untuk damai tanpa terikat oleh suatu agama, namun hidup di Indonesia membuat Angga, yaitu seorang tokoh utama yang hidup dilingkungan yang memeluk beragam agama di Indonesia. Hidupnya sering sekali tak nyaman karena segala sesuatu yang mengikatnya. Hingga akhirnya ia mendapatkan suatu hidayah yang membuatnya masuk ke suatu agama, sehingga ia bisa hidup tenang.

Film ini disutradai oleh Muhammad Muhsin Simanjuntak dan diproduseri oleh Muhammad Aldri Mahendra.. Difilm ini aca ga berperan jadi apa apa, tapi aca memproduksi soundtrack film ini bersama teman aca Putri Wibawanti, Rahayu Bulan Suci, dan Fitria Al Munawar. Yuk di download lagunya :)

Title Song : Menggapai Cahaya-Mu
Written song : Putri Wibawanti, Nurnafisah, Fitria
Singer : Rahayu Bulan Suci, Fitria Al Munawar, Nurnafisah
Instrument : Putri Wibawanti

Ost. Unfaith (Film from Forensix)

Download Menggapai Cahaya-Mu
Reaksi:

0 komentar: