Sabtu, 27 Desember 2014

Happy Anniversary, Mama dan Papa.

Hidup ini diawali ketika aku berada dalam rahim mama, berkembang kemudian membesar. 9 bulan lamanya aku membebani hidup mama ketika dalam kandungan. Kemudian aku lahir di dunia, merengek minta asi dari mama, sementara papa mengurusi biaya persalinan. Ketika mulai besar, aku merengek dimalam hari, membangunkan mama dan papa karena aku haus, dan kalian rela melakukannya untukku.

Kemudian papa bekerja demi aku dan mama serta kaka adikku, membelikan kami mainan, membeli makanan untuk kami, dan pergi jauh meninggalkan kami. Jarak memang sering memisahkan aku dan papa, tetapi Alhamdulillah Allah masih memberikan rezeki terbaik untuk kita.
Tak jarang mama dan papa bertengkar dalam rumah tangga, sebab memang itulah pemanisnya. Terkadang membuat kami anak anaknya merasa kesal, namun jelaslah kami yang lebih sering membuat kalian kesal.

Dear mama dan papa, terima kasih atas perjuangannya selama 22 tahun pernikahan yang telah kalian jalani. Semoga kelak Allah tetap mempersatukan kami di akhirat nanti. Mama dan papa, jadilah orang yang kuat dan tabah akan masalah dunia, karena Allah tak pernah memberikan masalah diluar batas kemampuan manusia tersebut, percaya lah bahwa Allah tahu kita pasti bisa. Jangan banyak mengeluh dan putus asa, pasti ada kok jalan keluar dari setiap masalah yang Allah berikan. Semoga mama dan papa sabar menghadapi masalah saat ini, walaupun aku gak tau apa itu.

Mama dan papa, berkat kalian kita semua bisa sampai sebesar ini. Anakmu yang pertana sudah diakhir skripsi, anakmu yang kedua tahun depan mempersiapkan kuliahnya, aku yang baru saja masuk didunia SMA, dan adikku yang tahun depan mengawali akhir akhir perjuangannya di SMP. Maafkan kami karena terlahir dengan jarak usia yang dekat, membuat kalian harus membiayai kami sekolah setiap tahunnya. Namun inilah takdir, Allah pasti punya maksud dibalik semua rencananya.
Bahagiakah kalian ketika kami lahir? Apakah ada yang kurang berkenan dihati kalian tentang kami? Tak ada satu orang manapun orangtua yang tak bahagia atas kelahiran anaknya, apalagi kalian mendapatkan dua anak perempuan dan dua anak laki laki, sepasang kan? yey haha. Semoga kami bisa membahagiakan kalian kelak, doakanlah kami. Mendapatkan jodoh pilihan Allah yang terbaik, mendapat keturunan yang sholeh dan sholehah, mendapatkan rizki yang bermanfaat, dan berpendidikan yang tinggi. Semoga Allah meridhoinya dan memberikan kesempatan kepada kami, doa kalian menyertai langkah hari hari kami, Mama dan Papa.

Reaksi:

2 komentar:

anis qusayiriah mengatakan...

hai kaak! salam kenal^^ boleh minta tolong ajari cara edit blog ga? hihihi danke:)

Nurnafisah mengatakan...

Iyaa boleh, kita samasama belajar yaa hehe :)