Minggu, 04 Agustus 2013

Brian Mcknight - Marry Your Daughter


Ahoi, Assalamua'alaikum. Apa kabar blogger? :) Baru ngepost lagi nih, habisnya bingung mau ngepost apaan haha. kali ini gue mau ngepost tentang lagu yang bikin cewek cewek melting :3 AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Lebay loh, ca. Hahaha. Jadi gue lagi seneng banget sama lagunya Brian Mcknight yang judulnya Marry Your Daughter, kayak gini nih lagunyaa.....


Brian Mcknight - Marry Your Daughter
Marry Your Daughter (Versi Adera)

Sir, I'm a bit nervous
'Bout being here today
Still not real sure what I'm going to say
So bear with me please
If I take up too much of your time,
See in this box is a ring for your oldest
She's my everything and all that I know is
It would be such a relief if I knew that we were on the same side
Very soon I'm hoping that I...

Can marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die, yeah
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
Can't wait to smile
When she walks down the isle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter
She's been hear every step
Since the day that we met (I'm scared to death to think of what would happen if she ever left)
So don't you ever worry about me ever treating her bad
I've got most of my vows done so far (So bring on the better or worse)
And tell death do us part
There's no doubt in my mind
It's time
[ From: http://www.metrolyrics.com/marry-your-daughter-lyrics-brian-mcknight.html ]
I'm ready to start
I swear to you with all of my heart...

I'm gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die, yeah
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
As she walks down the isle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

The first time I saw her
I swear I knew that I say I do
I'm gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
As she walks down the isle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

Jadi, lagunya tuh nyeritain kalau ada seorang cowok yang melamar seorang perempuan pake nyanyiin lagu ini. Lagu ini tuh dinyanyiin didepan bapak sang cewek, dan berkata kalau cowok tersebut bakalan menikahi sang cewek dan berharap agar bapaknya si cewek itu ngerestuin pernikahan tersebut. Ya, intinya cowok itu romantis banget nyanyiin lagu ini ke calon mertuanya. Hahaha. Jauh banget, gue masih smp. wkwkw. Tapi bukan masalah itunya, gue seneng aja sama lagu ini gatau kenapa. Ya kalau mau lebih jelas artinya sih liat aja dibawah ini...

Pak, aku sedikit gugup
'Bout berada di sini hari ini
Masih tidak benar-benar yakin apa yang akan saya katakan
Jadi beruang dengan saya silahkan
Jika saya mengambil terlalu banyak waktu Anda,
Lihat dalam kotak ini adalah sebuah cincin untuk tertua Anda
Dia segalanya bagiku dan semua yang saya tahu adalah
Ini akan menjadi lega seperti jika saya tahu bahwa kami berada di sisi yang sama
Segera aku berharap bahwa aku ..

Dapat menikahi putri Anda
Dan membuat dia istriku
Aku ingin dia menjadi satu-satunya gadis yang saya cintai selama sisa hidup saya
Dan memberinya yang terbaik dari saya 'sampai hari itu aku mati, ya
Aku akan menikahi putri Anda
Dan membuat dia ratu saya
Dia akan menjadi pengantin paling indah yang pernah saya lihat
Tidak sabar untuk tersenyum
Ketika dia berjalan menyusuri isle
Di lengan ayahnya
Pada hari itu saya menikahi putri Anda
Dia sudah mendengar setiap langkah
Sejak hari itu kami bertemu (saya takut mati untuk memikirkan apa yang akan terjadi jika dia pernah meninggalkan)
Jadi jangan pernah khawatir tentang saya pernah mengobati buruknya
Aku punya sebagian besar saya sumpah dilakukan sejauh (Jadi membawa pada baik atau lebih buruk)
Dan katakan death do us part
Tidak ada keraguan dalam pikiran saya
Saatnya
[Dari: http://www.metrolyrics.com/marry-your-daughter-lyrics-brian-mcknight.html]
Aku siap untuk memulai
Aku bersumpah kepada Anda dengan segenap hatiku ...

Aku akan menikahi putri Anda
Dan membuat dia istriku
Aku ingin dia menjadi satu-satunya gadis yang saya cintai selama sisa hidup saya
Dan memberinya yang terbaik dari saya 'sampai hari itu aku mati, ya
Aku akan menikahi putri Anda
Dan membuat dia ratu saya
Dia akan menjadi pengantin paling indah yang pernah saya lihat
Saya tidak sabar untuk tersenyum
Saat ia berjalan menyusuri isle
Di lengan ayahnya
Pada hari itu saya menikahi putri Anda

Pertama kali aku melihatnya
Aku bersumpah aku tahu bahwa aku bilang aku lakukan
Aku akan menikahi putri Anda
Dan membuat dia istriku
Aku ingin dia menjadi satu-satunya gadis yang saya cintai selama sisa hidup saya
Dan memberinya yang terbaik dari saya 'sampai hari aku mati
Aku akan menikahi putri Anda
Dan membuat dia ratu saya
Dia akan menjadi pengantin paling indah yang pernah saya lihat
Saya tidak sabar untuk tersenyum
Saat ia berjalan menyusuri isle
Di lengan ayahnya
Pada hari itu saya menikahi putri Anda

Gilaaaaaaaaa, ini lagu romantis banget, pokoknya kalau ada yang nikah terus dilamarnya pake lagu ini, tuh cowok kayaknya so sweet banget wkwkwkwk. Udahlah, gausah bahas begituan, gue sih cuma mau bahas tentang lagunya aja wkwk. Udah dulu yaaaa, dadaaaaah! Jangan lupa

Reaksi:

0 komentar: