Selasa, 14 Agustus 2012

Kenalan deh yaa._.v




Assalamualaikum..


Maaf ya baru posting lagi, muehehehe._.v Sekarang aku mau cerita tentang lingkungan di sekitar aku, khususnya di rumah. Sebenarnya di rumah banyak banget loh anak-anak cewek dan cowok, mulai dari anak sekecil tikus*loh* ada juga yang segede gajah *ups hehehe. Bercanda, maksudnya mulai dari usia balita sampai remaja sekalipun, nah itu dia maksudnyaa._.v hehe.


Tapi sayangnyaa, ak kurang deket sama mereka2, sekalinya deket palingan karena bulan Ramadhan. Pokoknya Ramadhan itu berkah banget deh, karena tarawih, pesantren kilat (sanlat) dan buka puasa bersama lah yang membuat aku dan teman teman berasa lebih dekat lagi, kalau udah ngga puasa? Hm, kembali ke keadaan yang sunyi dan asing, tanpa kenal siapa mereka._. wohh parah(?)
Oiyaa, aku mau kenalin nih satu satu, siap siap yaaa.

Mulai dari anak balita yang imut dan menggemaskan, Yang cewek dan cowok.
1.    Fay
Anak yang lucu, imut, dan menggemaskan, anak perempuan ini adalah adik dari Salsa, rumahnya lmayan jah dari aku, tapi aku kenal banget sama salsa ;)
2.   Adit.
Namanya Muhammad Aditya Fauzan Prasetyo, anak dari bapak Agung Prasetyo ini sangat lucu dan menggemaskan, suaranya yang ‘cempreng’ sering menggangguku dalam sholat tarawih, asyik, dan seru. Tapi kadang nakal bangeet :$
3.   Ian
Temannya adit dari kecil, rumahnya bersebrangan dengan adit, anak yang lucu dan lebih baik. Daripada adit, padahal ian itu anak yang paling bandel sekalii-_- hahaa.
4.   Fadlan
Anak ibu dokter yang satu ini bandelnya minta ampun deeeh, ckckck. Kalau lagi seneng2nya, semua barang dihadapannya bisa seringkali ia tendang dan dimainin, haha.
5.   Ali dan Ayun.
Kaka beradik ini nakalnya naujbillah, haha nakal bangeeet. Apalagi kalau udah dikasih uang jajan sama orang lain, beuh, jajannya ga bakal ada abisnya, haha. Koplak deh.
6.   Barik
Dia adalah adik dari Arum, anaknya tertutup dan hanya bermain dengan orang yang ia kenal saja. Haha.

Dan sekarang pengenalan umur dibawah 10 tahun
1.    Gayuh
Dari semenjak ia lahir, aku sering sekali datang kerumahnya ntuk mengajaknya bermain, kebetulan rumahnya hanya 10 kaki dari rumahku, dan tak heran jika aku dekat sekali dengannya.
2.   Fatir
Anak yang ganteng satu ini sudah masuk kelas 1 SD, lucu dan baik sekali. Ngga bandel, tapi paling susah kalau udah dikasih makan, hahaa._.v
3.   Vindi
Rumahnya bersebelahan denganku, dia hobi banget menangis dan teriak, sampai2 aku tidak bisa tidur hingga larut malam, haha menyebakan#ehh
4.   Maizena
Namanya kayak yang buat adonan ituu *ups hahaa iyaa, tapi sering kali dipanggil Sese, aneh kan?._. wkwkwk. Anak yang centil dan lugu, memiliki mata yang sipit ini sering sekali bermain bersama Kiara.
5.   Kiara
Anak yang cantik banget, punya hidung yang mancung, baik, dan lucu. Dialah sahabatnya sese. Belum deket banget sih sama dia, karena ia baru saja pindahan.
6.   Zian
Anak yang satu ini, bandel sekali, haha. Mainnya ga kenal waktu dan tak kenal lelah, pintar namn asik dan cerdas.

Dan sekarang, ayo kita kenalan sama usia dibawah 12 tahun.
1.    Rasyid
Anak yang lugu dan polos ini punya hati yang mulia sekali, tidak bandel, dan pintar, cowok yang lembut dan kalau dah marah kata2 kasarnya keluar, ckckck.
2.   Rangga
Adik yang satu ini tak bisa jauh dari sang kaka, kadang menyebalkan, kadang menyenangkan. Hahaha.
3.   Arum
Cewek erambut panjang ini punya otak yang sangat encer, walau masih kelas 4, agamanya sangat kuat dan selalu mendengarkan kata2 orangtuanya, dan ia sangat sayang kepada kedua adiknya.
Dan mulai 12 tahun keatas.
1.    Opang
Dia adalah adikku satu2nya, haha menyebalkan, tapi seru untuk diajak curhat, cuek dan lugu, pikirannya masih bocah.
2.   Dandi
Anak yang Cuma beda satu tahun denganku ini teman baiknya opang, rafly, rafi, arkan, dll. Sukanya main layangan, bola, atau bulutangkis. Ckckck.
3.   Rafly.
Rafly adalah kakak dari Kiara, anakanya lumayan gendut dan lucu. Tapi mainannya handphone melulu, ckckck.
4.   Rafi
Dia adalah kakaknya sese dan adikna wisnu, palng males kalau dia udah main ke rumah, karena kalau main tidak mau bertanggung jawab-,-
5.   Michelle
Anak yang cantik memakai kacamata ini orang yang baik dan punya senyuman yang manis, tapi gini2 udah dewasa loh, wkwk.
6.   Salsa
Kakaknya Fay, haha cantik, imut dan menggemaskan. Teman dekatnya Michelle.
7.   Egi
Anak ini tingginya Cuma sesiku aku, kecil tapi dah kelas 6 SD, hahaaa. Katanya, “yang penting bisa naik kelas dan ngga bodoh.” Yup, itulah prinspinya, ga masalah sama tingga badan, iya ngga gi? ;)
8.   Lia
Tingginya tidak jauh dari Egi, tapi dia baru kelas 5, cantik, dan ayahnya adalah seorang pengusaha mie ayam yang terkenal di Bukit Cimanggu City, ayahnya yang hebat itu telah menunjukkan betapa hebatnya seorang tukang penjual mi ayam yang sanggup beli mobil baru dari hasil kerjanya selama ini, subhanallah :D
Dan sekarang aku mau kenalin yang seumuran aku.
1.    Zahra
Nama kecilnya Yaya atau Rara, si hitam berkulit manis ini kakak dari adit. Baik, gaul, tapi narsis, haha.
2.   Herni.
Nama kecilnya Enong, aku juga ga tau kenapa dipanggilnya itu, mungkin gara2 kepalanya yang sedikit maju kal yah?._. hahaha
3.   Dilla
Kalau yang ini mainnya sama cowok mul,u, dulu sih sering main sama aku, tapi sekarang beda.
4.   Cita
Dipanggilnya dila jugaa, karena namanya Cita Balqis Fadhilla. tapi yang ini lebih imut. Karena ukuran badannya sangat kecil walaupun udah kelas 9 sekarang :O
5.   Avita,
Satu sekolah namun beda kelas, badannya lebih kecil sedikit dari aku, orangnya baik banget loh, ngga sombong J
6.   Farhan
Satu sekolah juga, tapi beda kelas *yaiyalah* haha dulu suka banget main sama dia, tapi sekarang udah masing2, dia udah main sama siapa tau-_- sama kumpulan anak2 alay dan gaje.
7.   Arkan
Sahabatku dari kecil ini orangnya asyik banget, baik, dan lumayan ganteng :3 wkwk #eahh
8.   Arif
Bandel, tapi kece *loh hahaha. Iyaa, yang ngeselinnya adalah mainannya cewek mulu, ckck. Parah deh, ngerokok lagi, ckck.
9.   Rifky Arsy
Tubuhnya kecil, baik, menyenangkan, tapi sekarang pesantren, haha
10.   Dicky
Anak yang pinter dan cerdas, punya otak yang encer banget, sampe2 bisa masuk SMPN 1 Bogor, weeeew.
11.   Gilang
Nah ini, yang kece. Haha. Tapi sayangnya anak negri, yang ngga menjamin imannya wkwkwk #eh

Udah yaa, males nih nulisnya. Terlalu banyak anak2 di rumah saya, hahaa. Wkwk maaf banget, lain kali dilanjut deh yaa. Dadaah, wassalamualaikum ;) wkwkwk.

Reaksi: