Rabu, 29 Agustus 2012

Adekku, Naufal Ahmad.


Hai, maaf baru posting lagi, hehe. Sekarang mau posting tentang adikku. Telat ya? Semua kakak-kakakku udah diceritain, sedankan adik aku baru sekarang, haha. Maaf yaa. Oiyaa, kenalan dulu, namanya Naufal Ahmad (Kaya nama temen sekelasku dulu._.v) tapi bukan dia, haha kalau ini adikku yang biasanya dipanggil opang (kayak nama panggilan temen seangkatan aku) Hahahaha semuanya aja sama yaa-_- wkwkwk Tapi emang bener gitu namanya kok. Kalau mau tau lebih lanjut, lanjut yaa...


Lahir 10 tahun yang lalu di Bogor, 18 September 2001. Dia adalah adikku satu-satunya. Anak ke empat dari tiga bersaudara. Kuakui, ganteng lucu dan pintar. Tapi, sedikit nyebelin. Hahaha. Namanya juga adik, pasti ngeselin ya? *menurut kakaknya* wkwkwk.

Dia punya keahlian dibidang IPA, contohnya, dia suka banget bikin2 lampu dari baterai yang disambungnya. Kalau ngga percaya, lihat Posting ini!

Dia adalah salah seorang yang menjadi tempat curhatku, dari beberapa orang. Dia memang bisa jadi pemegang rahasia yang baik, terkadang dia juga curhat denganku, hahaha. Seru loh, bisa minta pendapat sama dia.

Oiya, karena wajahnya yang 'lumayan' ini, dia bisa bikin temen2ku suka sama dia, hahaha ngefans maksudnya._. Hampir setiap hari kalau pulang sekolah ketemu temen2, pasti nanya, "Ca, adikmu mana?"
"Ca, adiknya kelas berapa?" "Ca, ko adik kamu kece sih._."

Aduh, rasanya tuh yaa, bangga sih, tapi bikin bete juga, tiap hari digituin, ckckck. Emangsih, dia punya kulit yang tidak gelap, tapi tidak putih juga. Padahal dia dulu putih loh, karena suka main aja jadi begitu .. wkwkwk. Dia juga cuek, nggak suka mentingin yang namanya cewek atau perempuan. Kalau ditanya tentang cewek, pasti jawabnya, "Ahh, ngapain cewek diurusin." Hahaha, good!

Adikku yang sebelah kiri.

Sayangnya, sekarang dia udah lebih tinggi dariku, kira-kira sih 1cm, huh. segitu lumayan looh, iya lumayan. Lumayan bikin aku malu.

Aku punya kakak kelas yang lumayan deket sama aku, dan setiap aku ketemu dia,  aku lagi jalan berdampingan dengan adikku, dia selalu bertanya, "Ca, itu adek lu? Ko tinggian adek lu sih?" dan aku jawab, "biarin ah."

Malu bangetttt, harus kalah tinggi sama adik sendiri, wajar aja sih yaa, adik aku cowok, sementara perkembangan cowok memang lebih cepet dari cewek, walaupun belum baligh, dam masa perkembangan cowok bisa sampai umur 23 tahun, sementara cewek cuma bisa sampe usia 19-20 tahunan. Licik*loh

Yaa, syukuri apa yang ada aja lah, yang penting masih bisa hidup kan? Hahaha
Udah yaa, segitu duluu. Bye!
Reaksi:

0 komentar: