Rabu, 29 Agustus 2012

Adekku, Naufal Ahmad.


Hai, maaf baru posting lagi, hehe. Sekarang mau posting tentang adikku. Telat ya? Semua kakak-kakakku udah diceritain, sedankan adik aku baru sekarang, haha. Maaf yaa. Oiyaa, kenalan dulu, namanya Naufal Ahmad (Kaya nama temen sekelasku dulu._.v) tapi bukan dia, haha kalau ini adikku yang biasanya dipanggil opang (kayak nama panggilan temen seangkatan aku) Hahahaha semuanya aja sama yaa-_- wkwkwk Tapi emang bener gitu namanya kok. Kalau mau tau lebih lanjut, lanjut yaa...

Rabu, 22 Agustus 2012

Selasa, 14 Agustus 2012

Kenalan deh yaa._.v




Assalamualaikum..


Maaf ya baru posting lagi, muehehehe._.v Sekarang aku mau cerita tentang lingkungan di sekitar aku, khususnya di rumah. Sebenarnya di rumah banyak banget loh anak-anak cewek dan cowok, mulai dari anak sekecil tikus*loh* ada juga yang segede gajah *ups hehehe. Bercanda, maksudnya mulai dari usia balita sampai remaja sekalipun, nah itu dia maksudnyaa._.v hehe.