Rabu, 18 Juli 2012

Sad or Smile?


Kemarin dan sekarang adalah hari antara mau nangis atau mau sedih. Yaa. Aku nggak tau harus pilih yang mana. Mos 3 hari ini udah dilewati dan semuanya lumayan seru. Hahaha. Hmm, ceritanya aku mau curcol nihh. Tapi maluu(?) Jiihh. Kalau gitu dengerin deh ya curcolan aku.

Kemarin adalah hal yang paling menyebalkan, karena pemilihan anggota2 struktur kelas. Awalnya udah seneng kalau ternyata aku nggak kepilih buat jadi caketos, langsung teriak2 bersyukur ._. hahaa #lebay. tapi ternyata, pas pemilihan anggota2 struktur kelas,aku kepilih lagi jadi ketua kelas._. sebenernya ngerasa gimana ya, gaenak gitu sama temen2, masa iya aku lagi... tapi kan itu semua temen2 aku juga sih yang milih, dan kata Ustadzah Hana, itu gapapa.

Awalnya perolehan suara lebih banyak di Wafi, tapi semakin lama perolehan suara aku menyusul angka wafi. Dan hanya selisih satu, aku pun yang jadi ketua kelas lagi._.

Senang dan sedih jadi satu. Dan ditambah ada sedikit *rasa* galau yang menyerbu~ #eaaakkk. He'ehLagi mau tau sesuatu, tapi nggak tau bakalan kesapmpaian ata nggak, pengennya sih tau, tapi nggak tau deh._. 

Oaaaaaa, lgkgnsmssorg-_- Huhuhuhuhuhuuhhuhuh. Tadi malem keinget banget soal yang bikin galau-_- sulit rasanya buat gadipikirin. tapi kepikiran sendiri broo._. YaAllah.

Sebenernya pengen banget curhat sama orang yang bisa jaga rahasia, yang bisa ngerti, dan bisa segalanya. tapi siapa??? :( 

Reaksi:

2 komentar:

farras (afan) mengatakan...

insyaAllah aku bisa kok hehehe._.

Nurnafisah mengatakan...

Hahahaa Aamiin daah._.