Jumat, 13 Juli 2012

Ramadhan, Yuhuuu~

Hahay. bentar lagi bulan Ramadhan, wkwk. Sepertinya akan lebih asyik, oiya, berapa hari lagi sih? Lupaa :s hahaha. hmm, aku udah kangen banget sama ulan Ramadhan, apalagi yah, sekarang tuh iklan-iklan di televisi udah mengundang ramadhan(?) #apaini hahaha pengen Ramadhaaaaaaannn~

Oiya, kalian tau kan keistimewaan Bulan Ramadhan? Hm.. Mari perjelas!


Istimewanya Bulan Suci Ramadhan :

1. Pada hari itu, syaitan sengaja diikat oleh Allah SWT, untuk memudahkan setiap makhluknya beraktifitas tanpa banyak gangguan syaitan dari hari biasanya.

2. Kegiatan dengan niat yang baik akan lebih besar pahalanya, termasuk tidur :D

3. Dengan Sholat Shunnah Tarawih, Allah memberi kita kesempatan untuk mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya.

4. Terdapat malam lailatul Qodar yang istimewa, indah, dan itu adalah Malam yang sangat special, karena pada malam itu dosa-dosa kita akan digugurkan. (InsyaAllah)

5.Dan kalian harus tau, derita lapar dan haus kita pada bulan Ramadhan adalah Syurga balasannya.^^

6. Bau mulut saat kita berpuasa ternyata lebih harus daripada kasturi disisi Allah loooh ;)

Dan kalau mau yang lebih jelas lagi, buka Kelebihan Bulan Ramadhan Okeee? Makasiihhh ;)
Reaksi:

0 komentar: