Rabu, 11 Juli 2012

Kelas 8....?

Ciye yang baru aja kelas 8. Hahahaha. Yup, Alhamdulillah aku dan teman-teman sekarang sudah menginjak dikelas 8. Butuh perjuangan yang besar loh berada di posisi sekarang. #ehm. wkwkwk. Alhamdulillahnya, rapot semester kemarin sangat membantu, yaa, rapot kemarin tidak ada yang merah, namun, masih saja belum terlalu puas aku mendapatkannya, kalau belum masuk 3 besar, apasih yang puas? hahaa.




Hmm, bicara tentang kelas 8, #eak. Yang pasti akan lebih rumit dibanding kelas 7, yaiyalah. hahaha. Kalian tau, kelas 8 nanti bakalan ada yang dateng untuk mengisi waktu kita yang luang (?) APakah ituuu?

Yup, KAIL. Karya Ilmiah.
Dalam karya ilmiah, aku nggak tau ada apa aja, hahaha soalnya belum dapet sih pelajaran ituu. Tapi katanya sih, yang pasti bakalan ada presentasinya *wayoloh* Hahaha(?) Iya, pasti bakalan bingung dan ribet banget. Dan katanya sih, dalam satu kelompok karya ilmiah, tergabung 2 orang didalamnya, dan itu bakalan diacak dan dipilihin,itusih tahun kemarin, kalau tahun ini nggak tau deh.___.v

Di kelas 8 juga kayaknya seru, soalnya bakalan ada bikin Film pendek dalam B.Inggris, hmm.. seru sih seru, tapi bahasa inggrisnya ituloh-_-v wkwkwk. Yaa, maklum lah, aku kurang begitu mahir dalam bahasa inggris, haha, ajarin doongg(?) wkwkwk. Bercanda bercandaa. muehehehe.

Selain itu, katanya ada yang namanya Tour ke pabrik Ice Cream dan Susu, #kalaunggaksalahsih._. hahaha, tapi aku juga belum tau pasti akankah kita ikut tahun kemarin ke pabrik itu..? Wkwkwk #begayabanget

Dan, kelas 8 itu katanya,pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) bakalan dipisah. Jadi, Bilogi, ya biologi. Kimia ya kimia, begitu juga dengan fisika. Hmm, aku juga belum tau pasti tentang ini._.v hahay

Hmm, sebenernya posting ini nggak seru, dan belum tau juga sih ini bener apa nggak, cuma isenga2 dan tau kabar doang dari kaka kelas wkwkw.  api semiga aja bener, karena pasti bakalan seru bange. Hahaha. Posting ini terlihat agak SOKTAU yah.. hahahaha... Pisss._.v Udah dulu yaa Acaers(?) Itu sebutan buat yang ngefans sama blog ini, hahaha sok banget. nggak deng, bercanda doang. haha. Dadaaah~ (?)
Reaksi:
This entry was posted in ,

0 komentar: