Kamis, 26 Juli 2012

Galau yoook!



Hoy. Galau yuk. wkwkwk #Galaungajakngajak.
Cuma mau ngajak aja, mau silahkan, nggak mau yasudah-_- wkwkwk.
Kali ini aku punya kata2 yang puitis buat orang yang lagi galau. Hahaha. Semoga bisa menambah kegalauan kamu yaa ;3(?)
Wwkwkwkwk. Sebenernya ini bukan puisi looh. tapi cuma mau ngajak galau._. #sakali. wkwkwk. Oiyaa, ini galauannya kayaknya buat usia diatas 17 thn #soktak. hahaha tapi baca aja deh.



Cintaa..
Terlalu sulit untuk aku memandang buruknya.
Cukup rumit aku merasakannya pahitnya.
Namun Cukup indah ketika semuanya memang indah.

Tak pernah aku bayangkan semuanya akan seperti ini.
Bagai kapur yang terhapus yang hanya menyisakan debu..
Tak pernah pula aku rasakan sesakit ini..
Sesakit ketika nadi ini kau putus secara perlahan,
dengan goresan pisau dan membuat darah ini mengalir deras.

Cinta,
sangat indah saat aku mengenalnya.
sangat menyenangkan ketika aku menjalaninya.
selalu datang rindu ketika aku larut dalam kegalauan.
dan sangat mudah untuk aku ingat setiap aku mengenang indah masa-masa kitaa.

Nggak perlu heran dengan sakit hati,
yang selalu datang apabila kita sedang jatuh cinta.
yang tak pernah lupa mengundang tangis.
selalu hadir apabila malam kian larut.

Cinta,
mengapa engkau tega seperti ini?
membiarkanku jatuh dan sulit untuk bangkit kembali..
membuat aku patah semangat
dan sulit untuk kembali dalam cinta yang abadi..

Akankah aku bisa menemukan yang lain setelah dirimu..
yang mampu lebih baik dan jauh lebih baik darimu..
yang jauh lebih bisa mengerti keadaan ini..
dan mengerti setiap isi hati ini..

Aku tau..
Mungkin kamu memanglah orang yang pertama kali melukiskan luka dalam hati ini..
yang pertama kali menggores hati kecil ini..
yang pertama kali menulis banyak keluhan pahit dalam raga ini..
Tapi,
aku takkan pernah bisa membenci semua itu..
takkan bisa melupakan semua ini..
karena kamu juga adalah orang yang sudah bisa mengisi hati ini..
yang meramaikannya..
dan selalu melukis warna kehidupan di jiwa ini..
Terima kasih..
Untuk semuanya <3
Reaksi:
This entry was posted in

0 komentar: