Rabu, 04 Juli 2012

About Aca♥


Yup, Aca, itulah aku. Aku itu Aca. Iya, Aca itu akuu ihh. (?) wkwkwk. #MaapGaje-_- Nah, sekarang aku mau memperdalam semuanya tentang aku, *cielah._. wkwkwk. Kalau sekarang tanggal 4, berarti aku baru aja sebulan yang lalu nginjek(?) usia ke 13 tahun. Ya, tepatnya tanggal 4 Juni kemarin adalah hari dimana aku lahir pada 13 tahun yang lalu. Baca : Ulang Tahun :D



Tanggal Lahir.

Diawal udah dibilang kan aku lahir tanggal 4 Juni, ngerti ga sih? #emosi wkwkwk maap maap, cuma bercanda ko emosinya(?) haha. iyaa, aku lahir tangal segitu dan aku termasuk bintang Gemini O:)

Alamat Rumah

Alamat rumah aku di Bukit Cimanggu City Blok V6 no.28. Rumah yang sederhana nggak menjadi penghambat kesuksesan aku, bahkan di rumah itulah aku berkumpul sama 5 anggota keluargaku lainnya. Rumah kecil ga masalah, yang penting kebersamaan selalu ada di dalamnya. Daripada rumah besar tadi tidak utuh? bagaimana? hmm...

Hobi

Aku punya banyak hobi, antara lain, aku suka banget nonton televisi,yup, FTV siang dan malam, yang sering aku tonton.. Kalau kartung, palingan cuma spongebob doang, wkwkwk. Dan kalau sinetron, tergantung mama aja nontonnya apaan(?) Hahaha._.
Selain nonton Tv, aku suka denger lagu, nulis cerita, posting blog^^v, suka nyoba2 program di komputer, bikin apa ajaa. biasanya sih edit foto, bikin template, bikin macromedia, bikin video, edit audi, gitu2 lah pokoknya._.v hahaha.

Cita Cita

Cita cita sih belum jelas, masih banyak pilihan dan belum ada satu yang pasti. Aku punya cita-cita jadi dokter, desainer, guru, penulis, bahkan jadi arsitek. tapi arsitek sepertinya udah ga mungkin deh, karena aku udah pake kacamata-_- hmm, yaudahlah, dipiki2 lagi aja nanti B-)

Favorite~

# Warna
Aku suka warna apa aja, kecuali coklat, kurang suka-_- hehehe. Tapi warna yang oaling aku suka adalah Hitam, Merah, Biru dan Putih. Oiya, Hijau jugaa! wkwkwk.

#Makanan
Makanan mah banyak, tapi yang aku ga suka adalah sayur sop :s, jagung-_-, wortel, ish gasuka deh makanan ituu._. dan banyak lagi makanan yang ga aku sukaa._.v

#Minuman
Suka apa aja, dan yang kurang suka adalah minuman apa aja yang mengandung durian. Yup, kalau durian yang ga di olah sih masih suka, tapi kalau udah dijadiin minuman? Iyuuuh deh, wkwkwk._.v gasukaa-_-

#Pakaian
Nggak suka yang norak, sukanya pake kaos panjang biasa atau nggak kemeja panjang. Kalua gamis, kurang suka, dress juga kurang suka-_- Kalau di rumah sih lebihe nak pake celana yang punya kakak aku-_-v hehehe. yang kantongnya banyak, pokokya yang cowok deh. Kalian gatau sih aku kalau di rumah kayak gimana-_- wkwkwk... Dan kalau kerudung pokoknya lebih suka yang dibawah bahu, gabisa pake kerudung yang cuma seleher atau cuma kerudung satu yang tipis banget, ooooo TIDAK BISAAAAAA^^V

#Lagu
Aku paling suka lagu2nya Westlife, kayak Beautiful in White, Written in the Star, My Love, Nothings Gonna Change My Love Fot You, dll. Kalau nggak yang lagu2 Ost.Naruto, hehehe. Dan lagu2 Super Junior yang dulu2, kalau yang sekarang saya kurang tau._.v wkwkwk. Atau lagu agu PhStay,  atau yang lainnya. Dan aku juga suka banget ngumpulin lagu atau musik instrumental(y)


Kebiasaan

Aku kebiasaannya dirumah, ol, denger lagu, dll sesuai sama mood aja. hehehe. 


Motto Hidup


1. Jangan pernah merendahkan orang lain, sesungguhnya kita semua sama dan hanya dbedakan dari ketakwaannya.
2. Aku adalah diriku, apabila aku menyebalkan, maka itulah aku. Memang beginilah aku apa adanya. 
3. Hidup itu sebuah pilihan, maka kita harus bisa menentukan pilihan itu sendiri.
4. Aku memang tidak sempurna, namun aku berusaha jadi diri sendiri walau tidak sempurna.
5. Sahabat itu yang paling penting. Walaupun 1000 musuh kuhadapi, namun satu sahabat saja bisa membuatku senang dan bahagia.






Reaksi:
This entry was posted in

0 komentar: