Senin, 18 Juni 2012

Ulang Tahun :D


Ulang Tahun..
Tanggal 4 Juni kemarin adalah hari kelahiranku, yup, aku ulang tahunnn #jiiihh. Tapi rasanya malah kayak kehilangan umur gituu, haha. Trus berasa makin tua dan harus dewasa #eak. Wkwk. Tapi pada hari ituu, banyak yang special lohh *jih. Wkwkwk iyaah….


            Pertama, hadiah yang sekolah berikan adalah UKK, yaitu Ujian Kenaikan Kelas. Yahh, mau diapain? Terima aja lah, ahahah nggak bisa di tolak-,- Dan hari itu lah banyak banget yang ngasih ucapan sama aku, yaa, makasih banyak yah yang udah ngasih ucapaaan :* makasih bangett.. Walaupun aku nggak bisa ngasih PU (Pajak Ultah) wkwk. Karena emang saat itu aku lagi bokek nih, wkwk Maap yeee._.V

            Kedua, yang ngucapin pertama tepat pada jam 00.00 yaitu temen aku yang baik ramah cantik dan pinter #aamiin .. Hahaha, Yup, PIPIW. Alias wafi. Dia temen yang paling baiiiik :* dia pernah nembak aku looohh, tepat pada anggal 2. Eh tapi kok jadi ngomongin dia yah? Udah ah, Gibah. Wkwkwk.

            Yang Ketiga, pas pulang sekolah, aku dapet hadiah dari Sahira dan Safira, yaa, si kembar yang imut dan lucu. Hadiahnya Boneka Mario Bross, lucu deh, makasih banget yah kaliaaan^^
            Keempat, Desy juga ngasih hadiah buat akuu, hadiahnya boneka jugaa, makasih yah Desyy ^_~
            Kelima, ada sebatang coklat dari Pipiw, makasih banget yah wafiiii :* hadiahnya sampe nggak rela buat dimakan, soalnya itu special banget #eak. Wkwkwk.. tapi akhirnya dimakan juga sekarang, udah abis malah, heheh-,-v

            Keenam, aku dapet buku ucapan dari teman2 sekelas.. sumpah, buku itu mengesankan banget. Kalian tauu.. Isinya tuh ucapan2 gitu, dari temen2 akhwat maupun ikhwan-,-“ ada juga dari kakak kelas.. wah, itu tuh sampe ga kebayang mereka minta itu gimanaa, maluu—“ hahaha. Isinya bagus2 dan ada yang gaje. Wkwk. Makasih yah 7C :* :*

            Ketujuh, aku tuh dapet ucapan dari seseorang di facebook, walau sederhana tapi dia bisa buat aku senyum2 ga menentu #walaaah. Ciyeajaaa:* hahaha iyaa. Padahal dia Cuma bilang Selamat Ulang Tahun. Wkwk. #ehkokmalahcurhat. Maap._.v

            Trus, kedelapan, pas aku pulang, ketemu ibunya Zavien dan ibunya Amirul, mereka emang biasa ngumpul sama ibu aku untuk nunggu kita pulang. Mungkin ngeliat aku bawa jinjingan kado, mereka langsung ngucapin selamat ulang tahun gituu, hahaha. Makasih ibu ibuu (?) :D wkwkwk

            Kesembilan, sahabat aku dari kecil banget, Fathya. Yaa tepatnya Mbak yah, karena dia lebih tua dari akuu, dia sekolah di UQ jugaa, eh, udah lulus deng, baru aja kemarin, hahahaha(?) Fathya Fakhira Khairunnisa. Dia dateng ke rumah trus ngasih aku kado gituu, kadonya tempat pensil, lucu deh, mau liaat? *jihh. Haaahaha. Harus bilang Makasih pake banget sama mbak Tya. Makasihhh ya mbaak :*

            Kesepuluh, walaupun hari ulangtahunnya udah lewat, masih banyak yang ngasih kado kadoo, mulai dari notebook (bukan notebook itu yah?._.) hehehe. Ada map, tempat pensil, dan ada boneka sapi yang lucu dari Asfaa. Dan kalian tauuu…
Asfa ngasih surat didalemnya, bilang gini, “Maaf kadonya telat yah,dan maaf aku nggak bisa ngasih yang gede.” Dan kalian tau maksudnyaaa??

Kalau ngga??  yaudah. Hihihi._.V
Udah yah, curhatnya udahan dulu, capek nihh. Ngantuk. Hahaha. Lanjutin kapan2 lagi yah? Dadaaah(?)

Reaksi:

0 komentar: