Minggu, 24 Juni 2012

Pembagian Rapot.

Yup, kemaren aku baru aja ambil rapot. Alhamdulillah nilainya memuaskan, dengan jumlah nilai 1195, aku masuk ke10 besar ;) Oiyaa, segitu usahanya masih belum maksimal loh, masa yah, akutuh kalau belajar kadang2 doang pas mau ulanga, kadang sih kalau lagi mood belajar, ya belajaarr #nggakadayangnanya. wkwkwk. oiyaa, tapi yah, seklai belajar, bisa sampe 4 jam.. weeeeewww :3




Tahun depan, pas kelas 8, aku punya tekad supaya nilai aku bagus dan lebih bagus daripada ini.hmm, caranya banyak, yang pasti kita harus lebih deket sama Allah. Yup, akusih pengen ngelakuin hal ini nih pas kelas 8, simak yah, semoga bisa dicontoh.

1. Pengennya sih selalu baca Qur'an setiap habis sholat dan Baca Al-Ma'tsurat setiap pagi sama Petang.

2. Pengen nyoba puasa senin dan kamis, yang diajarin sama Rasulullah B-)

3. Pengen nyoba belajar setiap malam, pelajaran yang udah dipeajari sebelumnya (diulang gituuu) xD

4. Pengen selalu infaq yaaa, setidaknya minimal seminggu sekali lah._.

5. Sholat pastinya pengen lebih tepat waktu lagii, h3h3h3h3 #alay-__-

Daaaann, kalau gituu, gimana usaha kalian buat tahun yang akan datang? akankah cara belajar kalian masih sama? #eak. dan hasilnya tetep aja sama? nggak kaan? oke deh, tingkatin kalau gituuu. sebenernya masih banyak cara yang pengen aku lakuin ditahun depan, tapi gabisa disebutin satu satuu. wkwkwk.

Dan jadi motivasi kalian, dan belajar lebih banyak lagi yaaah :D
Udah duluu, sampe ke posting berikutnyaaa :3 wkwkwk dadaaaaaah(?)
Reaksi:
This entry was posted in

0 komentar: