Selasa, 19 Juni 2012

Liburan-_-


HAI! Balik lagi di cara Blog guee (?) Sorry gaje banget, hahaha. Nggak, bukan acara apa apa sih ini mah, selow aja selow. Aku punya posting baru nih. Apa? (Berasa di Afika iklah Or#o tau nggak haha._.) Oiyaa. Kali ini aku mau posting tentang Kelas 7. Hmm, kalian udah kelas berapa? #jihsokenal. Wkwk. Gausah dijawab, Cuma bacabasi-_-v wkwkkw dan inilah ceritanya (ceritaa?:/)


Jadi, kalian tauu, sekarang tuh udah mulai liburan sekolah, sebenernya udah dari seminggu yang lalu, dan waktu liburannya sampai tanggal 15 Juli, ajibun kaaaannn? :D hahaha. Iyah, yaa, kalau dibuletin yah, kita liburan hampir sebulan, atau emang sebulan yah?? Hmm

Dan kalian tauu, liburan sebulan tuh malah bikin bingung loh, nggak tau mau ngapain #eak. Rasanya pengen banget liburan ke mana-mana. Tapi kalau papa kerja mulu, sama aja kagak bisa jalan jalan, nah, sedihnya itu teman #CURHAT. Hahhaa.

Hmm, ko jadi liburan sih yang diomongin?? Wkwk., oke, sekarang kita lanjut(?) Nah, kalian pasti seneng kan kalau udah leburan? Apalagi tenang kalau ternyata kita naik kelas. Wah, ini nih masalahnya, aku tuh mau ambil rapot tanggal 23 nanti, yaa, doain yah semoga aku naik ke kelas 8 :D hihihi. Aamiin. Akusih udah berusaha buat yang terbaik^^ #eak hahhaa.

Oiyaa, aku pengen cerita nih, jangan bilang siapa siapa yah? Hahhaa (?) jadi, aku tuh lagi pengen ketemu sama seseorangg, eaaaaa. Nggak janjian loh, bukan ketemuan yang gitu gituu, hehehe. Yaa,pengen ketemu ajaa. Wkwkwk, kalian tau nggak siapa? Taulah pastinyaa, wkwk. Nggak usah dikasih tau yah? Kalau mau tauu, cari postingan aku yang judulnyaa……………. Ada deh, pokoknya cari aja di Label:Cinta. Wkwkwk. Waah, aca frontal *jihbanget. Hahaha. Ngga deh, gajad ceritaa, Cuma mau curcol doanngg, dan menuh2in postingan, karena aku ngga tau harus posting apaa._.v hahahha. Udah dulu yah? Jangan kangeen :3 jiakakaka. Dadaaah (?)
Reaksi:
This entry was posted in ,

0 komentar: