Sabtu, 23 Juni 2012

Kakak pertama (Siti Haifa)


Hei, balik lagi di posting tentang keluargaku.. Yup, kali ini kita akan bahas tentang kakakku yang super duper cerewetnya gamain main, wkwkwk…(?) dan kalian tauu?? Dia adalah cewek berkulit putih lobak, berkacamata dan lumayan tinggi, sekiranya 163an lah tingginyaa. Dan dia adalah Siti Haifa.


Kakakku ini lahir di Bogor, 4 Januari 1994. Saat ini dia berumur 17 tahun. Tapi gini gini yah, dia jago loh, masuk SMAnya aja Cuma 2 tahun, soalnya dia dapet jalur akselerasi. Hmm, pengen deh kayak diaaa :3 #aamiin. Nah, karena sekolahnya dia cepet, sekarang dia udah masuk kuliah dan berjalan ke semester 5. Weeeeeeeew #lebay. Wkwkwkwkwk. Saat ini dia kuliah di ITB, Institut Teknologi Bandung.

Kuakui #eak. Kakakku emang cantiik, tapi kalau kau tai sifatnya dirumah, waaaah, gila banget.. wkwk. Tapi nggak perlu disebutin kaan?? ;) aib aibb. Hehehe.
Waktu SD, dia ikut lomba Pencak Silat, dan dialah yang paling jago di sekolahnya, yaa, tapi setelah masuk SMP, semuanya terhentai lantaran ia sudah harus menutup auratnya, dan di sekolahnya memang udah ngga ada kayak begitua. Hahaha.

Semenjak SMP, dia ikutan OSN biologi, yaa, tentunya masuk, karena dia memang jago dibidang itu, lah sayaa? Aamiin aja supaya bisa jago kayak diaa hwhwhwhw. Dan,. Dia ikut lomba tersebut dan akhirnya dia mendapatkan japres antara masuk SMAN 3 dan SMAN 1, tentu dia lebih milih SMAN 1, karena disitu dia ditawarkan kelas akselerasi.

Setelah SMA, dia tes di ITB dan akhirnya diterima, hmm, jago yah. Dia adalah orang yang sholihah, selalu ingin menuntun keluarganya ke jalan yang benar. Taukah kamuu, adikku yang pemalas itu aja, sering banget diteriakani, buat makan, sholat, dll, karena dia sering lupa waktu dan sering sekali lalai dalam sholat, ckckck.

Dan, kalian harus liat foto ini, wkwkwk. Ini adalah diaa. Kakakku.



Sudah dulu yaa, terimakasih sudah ingin mengenal keluargaku, Cuma mau chare aja ko, hehehe. Byee~
Reaksi:
This entry was posted in

0 komentar: