Jumat, 22 Juni 2012

Kakak Nomer 2 (M.Hisyam.R)



Kenalin, ini kakak guee. Wkwkwk #gayabangetlo-_- Ya, namanya Muhamad Hisyam Ramadhan. Lahir di Bogor, 3 Februari 1997. Nama panggilannya banyak bet, kalau di rumah Hisyam, Isam, atau yang paling imutnyee ICAM. Hahaha. Dan kalau di sekolah, biasanya pake sebutan Semmy, entah kenapa nama itu yang jadi panggilannya, padahal ga ada nyambung2 loh, wkwkwk. Bodo amat lah dia mau apaan juga namanyeewkwkwk.


Dan dia adalah kakak yang imut bagi aku, pas kecil yah, sekarang mah apaan, #ehh parah. Wkwk. Ganteng? Biasa ajaa. Kece? Biasa ajaa.. Keren? Ohh Tidaaakk.! Tapi kalian tau, dia seorang yang multitalent, alias punya banyak kemampuan. Mulai dari gambar kaligrafi, graffiti, dan bisa melukis. Olahragaa, Bisa Basket, Bola juga jagoo, bulutangkis apalagii, dan wushu juga jagoo, beuuh.. dan seni music, gitar, bisaaa.. drum, lumayan. Pianika? Jagooo, sampe harmonica aja bisaaa-_-

Dan, yang aku suka dari diaa, waktu dia lagi baik. Kalau dia baik, baiknya selangit broo #eaaaak. Dan kalau lagi marah, marahnya gila bangettt. Udah deh, ampun aja kalau dia marah.. hahhaa.

Oiyaa, dia termasuk cowok yang cuek looh, tapi nggak cuek banget. Masih punya perhatian dari beberapa persen cueknya ituu:D hahaa. Oiyaa, dia suka curhat loh orangnya, dari lisan maupun tulisan. Wkwkwk. Ada juga blog diaa, dan isinya curcolan dia semuaa, wkwkwk. Aneh deeeh, koplak lagi isinyaa :/ wkwkwk.

Dan taukah kalian, dia adalah orang yang narsis, iyaa, mulai dari alay, ke nggak alay, sekarang malah alay lagii, wkwkwk. Hahaha, mau liat ga fotonyaa? Nihh, liat yaah :3




Udah kan? Alay beeet-,- wkwkwk dan sekarang dia udah lumayan kagak alay, tapi masih alay(?) wkwkwk. Udah dulu yah postingannya, nantikan kelanjutan posting tentang kakak pertama akuu, nantikan !!
Reaksi:
This entry was posted in

0 komentar: