Kamis, 21 Juni 2012

Dauroh Tarqiyah



Halooo, balik lagi dooong, hahaha. Kali ini postingnya tentang Dauroh Tarqiyah. Tau nggak apaan itu?? #jih Gausah jawab yah, aku juga lupa masalahnyaa, hahaha._.v oiyaa, Dauroh Tarqiyah kali ini, diadain di Villanya Safira dan Sahira, itu tuh, si anak kembar yang imut dan ngegemesin :3 wkwkwk. Namanya Saung Dolken.. Mau tau saung dolken? Tanya aja sama safira sahira, hahahaa.. Udah ahh,bahas Dauroh Tarqiyah yang kemaren ahh, seru loooh. Bacaa.!!!


Rabu, 20 Juni 2012. Hari yang sangat menyenangkan, yup, kali ini aku termasuk siswi yang SPECIAL buat ikutan Dauroh Tarqiyah, #jiiiihhh. Hahahaha. Nah, jam 8 tuh kita disuruh kumpul di sekolah. Dan aku dateng jam 7.40an laaah-_- hahahha. Pokoknya sekitar jam segitu. Habis itu farras manggil akhwat yang ada di masjid. Hahaha.

Ngomong2 tau Faras gaa?? Hahaha. Kata hanifah sih yaa, farras itu multitalented #eakbahasanyee wkwkwk. Bener sih, kata aku jugaa. Dia bisa beatbox, nyanyi, bacaan qurannya bagus, sepertinya gambarnya juga bagus #jihhsoktauu. Ehh tapi maap yee, ini kenapa jadi ngomongin farras? Hahaha._.v

Kita nyampe villa sekitar jam 10an laaah, dan kita disuruh istirahat gituu, trus main main deh, di ayunan, di jungkat jungkit, sementara ikhwan malah tidur2an, tapi awan sama farras malah lari2an gajelas, hahaa._. habis itu kan ada pembukaan

Pembukaannya itu kan sebelum dzuhur, trus yah, ada yang baca surat Al Muzzammil, siapa coba yang baca? ;) siapa lagi kalau bukan Farras-_- hahaha memang dia yang suka disuruh, hmm, udah bakat sih:D wkwkwk. Tau nggak, pas denger farras baca itu yah, jadi inget seseorang gitu cobaa #jihhhcurhat tapi beneran lohh, aku sampe nangis (saksinya nipah sama ndaa-_-) ssssttt, jangan bilang2, wkwkwk.(?)

Habis itu kita sholat dzuhur dan makan, trus dilanjut Materi Pertama tentang Ghozwul Fikri sama Ustad Ari Ariansyah. Tau nggak, materinya seru banget looh, sampesampe yah udah waktunya ashar dan habis itu kita langsung sholat dan makan snack.

Habis itu, ada materi lagi lho, tentang al hamiyatuttarbiyyah.(kalogasalah) Itu loooh, pentingnya pelajaran islam kayak liqo gituu. Pelajarin sendiri ya? :p wkwkwkwk. Nah, materi yang ini dikasih sama ustad suhandi, sampe jam 5.30 dan akhirnya kita mandii :D

Sebelum mandi kita sholat berjamaah dulu di lapangan, dan ada kultum dari farras. (farras mulu yah?-_-v) hahaa, kan udah dibilang dia multitalent. #eaaaak. Hahaa. Dan habis itu kita makan malam (dinner ceritanyaa*wessss) hahaaha. Trus kita sholat isya dan dilanjut materi ketiga sama Pak Emaaan (y) :D

Habis itu kan yah, kita tidur. Yang akhwat suaranya ngadu sama ikhwan, apalagi ikhwan ada suaru televisi. Ebuset bangettt-_- Ada yang main hp, ngobrol, main laptop, nonton tv, main, denger lagu, banyak deh macem2.. sampe rumah itu kayak apaan tau suaranyaa-,-

Trus sekitar jam 11 malem, aku baru bisa tidur, sementara aku tidur diluar deket pager yang ngeliat kebawah tuh langsung ikhwan-_- sumpah berisik banget, pada gabisa tidur. Mata sih tidur, nyenyak malah. Tapi tetep aja ngedenger. Sampe jam 1 aku tidur gituu, sementara jam 2 udah lumayan nyenyak. Tapi jam setengah 3 yah, aku udah banguun-_- aku melek aja itu sendirian, ga ada yang bangun sampe jam 3.25 rahma bangun trus kita ngeliat ikhwan tidur. Ada yang ngorok, gakobee, wkwk kocak kocaaaakkk. Yang aku liat dibawah sih Cuma anak 7A (nggak tau namanya._.v), Kak Miftah, sama Farras. Wkwkwk..

Habis itu semuanya dibangunin pake alarm yang di toa ituu (TOAAA??:O) hahaha yaa itulah namanya, nggak tau. Hahaha. Trus bangun dan sholat tahajud lalu baca al matsurat. Habis itu setor hafalan gitu deh.
Nah, pas selesainya, kita senam dibawah, walau gajelas dan abal._.v wkwk seru jugaa. Dan senamnya dipimpin sama Dzaki, Hanif, sama Kakangg.. hahahaa Habis itu kita mandi, makan, siap2 pulaaangg :D

Selesai deh, dan sekarang aku udah nyampe rumaaah. Hahahaa.. dan posting ini adalah curhatan gajelas-,- maap aja yeee,_.
Reaksi:
This entry was posted in

0 komentar: