Sabtu, 30 Juni 2012

10 Fakta Aneh Pada Saya(?)


Liat, judulnya aja udah aneh banget. pasti garing. hahaha. gapapa lah, cuma mau Posting ajaa. Nih, aku punya 10 fakta unik, aneh banget, ini beneran, namanya juga fakta(?) #Gajee wkwkwk. Hahaha. Liat satu persatu deh, pasti aneh. jiiihhhhhh. siapa tau ada yang sama yah hahahhaa.


1. Paling nggak bisa tidur dibawah jam 9 terkecuali sakit atau kecapean. (catet tuh cateeet #jihhhhhh) *abaikan*

2. Kalau tangan lagi diem, tiba2 suka gerak sendiri. #anehbinajaib.

3. Nggak bisa tidur kalau dalam keadaan TERANG=,= hahahaa.

4. Nggak bisa belajar kalau nggak ada musik. #yeah..gayabanget.

5.Paling ga bisa kalau pake perhiasan atau aksesoris, mulai dari gelang, kalung, cincin, sampe jam tangan atau gelang kaki--" (tapi saya tetep perempuan normal koo, heheh^^V)

6. Nggak bisa tidur sama saudara ataupun keluarga, bisanya cuma tidur sama mama, temen deket, atau sendirian itu lebih baik B-)

7. Nggak bisa sehari kalau ga nonton TELEVISI :O buakakakakakak. #gaanehinimah

8. Kalau ngeliat anak kecil yang imut, pokoknya harus sampe digigit *sadis* dan kalau ada anak kecil yang ngeselin pokoknya harus di cubit sama aku, kalau nggak itu terjadi, bakalan kepikiran terus. #eak

9. NGGAK SUKA PAKE JAKET :P

10. Nggak bisa makan pagi dibawah jam 7, soalnya kalau makan jam segtu makan apa aja sakit perut, mau yang manis, pahit, asem, pokoknya gabisa semuanya. susu, teh, apa aja gabisaa--"
Reaksi:
This entry was posted in

3 komentar:

Nurnafisah mengatakan...

Maaf yah kalau aneh, wkwkwk

samudra alawy mengatakan...

yawloh aca--"ckckckck,eeh editinlagi doong,,tuh dikasih warna toolbarny :D sama cariin followers yaak :D thx

Nurnafisah Aca mengatakan...

Hahahahaa aneh kan kaaa, wkwkwk followers? ngga tau dh, kakak promosiin aja ke orang2._.