Minggu, 24 Juni 2012

Pembagian Rapot.

Yup, kemaren aku baru aja ambil rapot. Alhamdulillah nilainya memuaskan, dengan jumlah nilai 1195, aku masuk ke10 besar ;) Oiyaa, segitu usahanya masih belum maksimal loh, masa yah, akutuh kalau belajar kadang2 doang pas mau ulanga, kadang sih kalau lagi mood belajar, ya belajaarr #nggakadayangnanya. wkwkwk. oiyaa, tapi yah, seklai belajar, bisa sampe 4 jam.. weeeeewww :3


This entry was posted in

Sabtu, 23 Juni 2012

Kakak pertama (Siti Haifa)


Hei, balik lagi di posting tentang keluargaku.. Yup, kali ini kita akan bahas tentang kakakku yang super duper cerewetnya gamain main, wkwkwk…(?) dan kalian tauu?? Dia adalah cewek berkulit putih lobak, berkacamata dan lumayan tinggi, sekiranya 163an lah tingginyaa. Dan dia adalah Siti Haifa.
This entry was posted in

Jumat, 22 Juni 2012

Kakak Nomer 2 (M.Hisyam.R)



Kenalin, ini kakak guee. Wkwkwk #gayabangetlo-_- Ya, namanya Muhamad Hisyam Ramadhan. Lahir di Bogor, 3 Februari 1997. Nama panggilannya banyak bet, kalau di rumah Hisyam, Isam, atau yang paling imutnyee ICAM. Hahaha. Dan kalau di sekolah, biasanya pake sebutan Semmy, entah kenapa nama itu yang jadi panggilannya, padahal ga ada nyambung2 loh, wkwkwk. Bodo amat lah dia mau apaan juga namanyeewkwkwk.
This entry was posted in

Kamis, 21 Juni 2012

Dauroh Tarqiyah



Halooo, balik lagi dooong, hahaha. Kali ini postingnya tentang Dauroh Tarqiyah. Tau nggak apaan itu?? #jih Gausah jawab yah, aku juga lupa masalahnyaa, hahaha._.v oiyaa, Dauroh Tarqiyah kali ini, diadain di Villanya Safira dan Sahira, itu tuh, si anak kembar yang imut dan ngegemesin :3 wkwkwk. Namanya Saung Dolken.. Mau tau saung dolken? Tanya aja sama safira sahira, hahahaa.. Udah ahh,bahas Dauroh Tarqiyah yang kemaren ahh, seru loooh. Bacaa.!!!
This entry was posted in

Selasa, 19 Juni 2012

Ngakak atau kagak?

Ada cerita copas nih, katanya sih kocak, tapi terserah aja, mau ngakak, mau tidur, mau ketawa, mau senyum senyum, mau melet, mau protes, terserah yaah, hahaha(?) buka aja bukaaa :D baca yaaaaaaaaah!! Itu si penulisnya bilang kocak, nanti habis baca ketawa aja, kasian penulisnyaa nanti., wkwkwkwk. tapi bukan akuu, ini mah copa._.v hehehe

Liburan-_-


HAI! Balik lagi di cara Blog guee (?) Sorry gaje banget, hahaha. Nggak, bukan acara apa apa sih ini mah, selow aja selow. Aku punya posting baru nih. Apa? (Berasa di Afika iklah Or#o tau nggak haha._.) Oiyaa. Kali ini aku mau posting tentang Kelas 7. Hmm, kalian udah kelas berapa? #jihsokenal. Wkwk. Gausah dijawab, Cuma bacabasi-_-v wkwkkw dan inilah ceritanya (ceritaa?:/)
This entry was posted in ,

Senin, 18 Juni 2012

Ulang Tahun :D


Ulang Tahun..
Tanggal 4 Juni kemarin adalah hari kelahiranku, yup, aku ulang tahunnn #jiiihh. Tapi rasanya malah kayak kehilangan umur gituu, haha. Trus berasa makin tua dan harus dewasa #eak. Wkwk. Tapi pada hari ituu, banyak yang special lohh *jih. Wkwkwk iyaah….

Minggu, 10 Juni 2012

Tak Mau berjilbab, Alasan dan Jawaban.


Seorang muslimah, diperintahkan untuk menutup auratnya ketika keluar rumah, yaitu dengan mengenakan pakaian syar’i yang dikenal dengan jilbab atau hijab. Namun dalam kenyataan masih banyak di antara para muslimah yang belum mau memakainya. Ada yang dilarang oleh orang tuanya, ada yang beralasan belum waktunya atau nanti setelah pergi haji dan segudang alasan yang lain. Nah apa jawaban untuk mereka?
This entry was posted in