Minggu, 06 Mei 2012

Duka 6Ceria

Beberapa hari lalu, 6Ceria sedang mendapatkan beberapa musibah. Musibahnya bukan sekedar musibah, tapi musibah tersebut bisa membuat beberapa diantara kita menangis.
Mau tau kisahnyaa? Baca dooong!







Yaa, guru yang tercinta, Bu Anis. Beliau dikabarkan sakit struk, yang akhirnya beliau harus berbaring di tempat tidur. setengah badannya tidak dapat digerakkan, sementara pembuluh darah di otaknya sedikit terganggu. beberapa kabar itu membuat salsa, rahma, dan sebagian murid lainnya menangis, termasuk aku. kabarnya memang belum pasti, tapi ketika kita memastikan kabar tersebut, beberapa guru lainnya tetap berkata sedemikian.

kita semua tidak menyangka. kenapa semuanya bisa seperti ini? sementara, guru kita yang tercinta itu orang yang sangat baik, saat marah saja, beliau hanya menasehati kita, dan semua itu tidak akan kami lupakan.

selain itu, taukah kalian? salah satu keluarga 6C juga sedang berbaring sakit. Yaa, Nio. Millenio Hayyuda Lesmana. Ia sakit dari beberapa hari yang lalu. Penyakit ususnya sudah mulai parah, jika tidak segera ditangani, mungkin akan penyakit dia akan menjerumuskannya ke yang lebih parah lagi. beberapa kabar itu kita ketahui dari teman teman dekatnya.

Nah, kedua kabar itu membuat kita sedih karena semua itu menyangkut keluarga 6Ceria. ingin sekali mejenguk mereka satu persatu, namun Bu Anis sepertinya sedang tidak bisa dijenguk, dikarenakan kondisinya yang masih belum memungkinkan.

Kalau Nio, aku tidak tahu dia sekarang dimana,cuma kabar sakit saja, dan ia memang sudah lama tidak masuk sekolah. Aku selalu mendoaakan mereka, Bu Anis dan Nio. semoga mereka cepat sembuh dan berkumpul kembali dengan kita. Aamiin ya robbal 'alamiiin.


Reaksi:
This entry was posted in

0 komentar: