Minggu, 22 April 2012

Ternyataaa....

beberapa hari ini, akubaru saja mengalami pengalaman yang sangat bermanfaat dan aku bisa mengubah diri dari pengalamn itu. jadi, saat itu ada seorang sahabatku, dia seorang ikhwan. namun, dia selalu saja membuatku jengkel, kadang dia memang suka  bikin bahagia, dan ngusir rasa galau ini. tapi, biasa aja ah.
mau tau kelanjutannya? SIMAK YAH!




saat itu pula, dia buat aku jengkel sekali. sehingga membuat aku marah. dari situ, aku tau, kayaknya aku nggak boleh smsan sama ikhwan lagi deh, karena, awalnya sih emang udah ga boleh kan dari sekolah? trus, emang akunya aja yang nakal. dan, kayaknya lebih baik emang gitu aja deh, karena aku nggak mau sakit hati lagi, dan dengan itu lah, hati manusia bisa dibolak balik sama Allah, itu kapan aja. dan ak nggak mau itu terjadi.

kalian tau, apa yang membuatku marah sama dia?
soalnya, dia cerita, kalau dia suka sama orang. awalnya dia suka sama aku, tapi, ketika dia bilang kalau dia suka sama seseorang, awalnya aku biasa aja, dan itu wajar. tapi ternyata, dia nggak sms aku seharian. gimana kesannya? menurut aku sih kesannya kayak 'mentang mentang udah suka sama orang lain, aku nya dilupain.' tapi kalian jangan salah sangka dulu, aku tuh nggak cemburu lho, malah aku seneng kalau dia suka sama oranglain, karena kalau dia suka sama aku, dia bakalan terus sakit hati.

dulu, dia baik bangeeet sama aku. perhatian, dan sellalu dukung aku. tapi, itu semua ngasih aku sesuatu yang berarti, kalian tau apa?

aku sekarang tau, bahwa, kalau ikhwan yang perhatian, lebih mudah untuk jatuh cinta sama orang lain. semua itu udah terbukti, contohnya temenku itu, dan aku udah denger kasus itu beberapa kali. sementara, ikhwan yang cuek, justru dia yang biasanya setia, karena, sekalinya ada yang suka sama ikhwan yang cuek itu, si ikhwan kan cuek, kemungkinan besaar dia akan cuekin si akhwan yang suka sama dia, karena dia tau, kalau dia cuma suka sama seseorang yang dia suka.

hmmm.. semakin nggak mau berpaling, dan pengen jadi akhwat yang cuek aja -_- 
dan aku juga udah putusin untuk ga smsan sama ikhwan, yaa, kalau ada yang nanya dan itu penting, mungkin aku jawab. kalau cuma basa basi, maaf aja yah kalau nggak dijawab, karena aku juga mau berubah, lagian, di peraturan sekolah, ngak ada tuh yang namnya smsan sama ikhwan. hmm, semakin yakin untuk nggak smsan sama ikhwan.

aku mau bilanbg makasih banget nih buat dia, sahabatku. karena dia, aku bisa ngerubah diri aku yang dulu sangat dicaci maki -_- sekarang aku udah mau nyoba jadi diri yang tangguh, nggak deket sama ikhwan, karena memang belum saatnya, sih. udah berjalan 2 hari, aku udah nggak smsan sama ikhwan, aku cuma smsan sama akhwat aja, itu juga seru kok. hahaha. makasih yah AFN :D
Reaksi:
This entry was posted in ,

0 komentar: