Minggu, 29 April 2012

Someone Special♥

Perkenalkan, dia adalah teman sejak SD-ku. namanyaaaaa... emm, udah ah nggak usah disebut namanya yah? wkwk. pokoknya aku mau cerita tentang dia.



dia orang yang kece, kece bangeeet. temen temen bilangnya sih si kece badai, karena dia emang keren abis. haha. selain keren, dia juga ganteng, orangnya sedikit narsis dan agak cuek._.

keahliannya di bidang olahraga. jadi, dia bisa beberapa olahraga. yang aku tau, dia bisa futsal dan bulu tangkis, apa mungkin bisa yang lainnya, aku nggak tau. hehehe. tanya saja sama dianya sendiri yah ;)

Ohiyaa, dia dulu sekelas denganku. aku punya banyak banget pengalaman sama dia. sebenernya awalnya biasa aja, malah aku sering banget ngeledekin dia. tapi kalian tau tidak?????

banyak pepatah yang mengatakan, bahwa, sebuah kegagalan akan menjadi sebuah kesuksesan, sebuah musibah bisa menjadi sebuah pelajaran, dan sebuah permasalahan dapat kita selesaikan, sertaa, yang katanya benci bisa dibilang jadi sebuah CINTA.

nah, itu dia yang aku rasakan. hahaha. jujur banget yah aku ini. tapi, nggak papa lah, sekalian aku mau berbagi pengalaman aja sama kalian :D

Sakit typus. udah 2 minggu ini dia sakit typus. kalau aja dia di rawat di bogor, aku mau jenguk (?) tapi nggak berani._. hahaha. nggak lah, bercanda. nggak mungkin aku jenguk diaa, ketemu aja salting gimana ngejenguk? ckckck. gila bangeeet.

dua minggu itulah yang kadang kali bikin aku galau. walau akhirnya aku mikir, galau karena cinta itu benar2 bodoh dan cuma buang buang waktu aja. aku juga tau, sebenernya mikirin ikhwan juga nggak baik._. tapi, akusih nggak mikirin, tapi kepikiran. #ehhparah. hahaha, yaa, sejak ituu, aku nggak mau mikirin dia lagii.

mikirin atau nggaknya, itu nggak mempengaruhi rasa aku sama dia. hahaha. aku tetep aja suka sama dia, aku juga nggak tau kenapa, awalnya bisa jadi suka gini sama diaa. hahaha. 

kadang kala, sedih selalu datang ketika hari terasa sepi. saat aku termenung, galau, dan suka bengong sendiri. aku bingung mau ngapain lagi. biasanya smsan sama ikhwan, hahaha nakal yah? tapi sekarang udah nggak kok, udah berjalan sekitar 1 minggu tanpa smsan dengan ikhwan. dan semoga itu berlanjut hingga kedepannya. amiiiin :D

nggak smsan sama ikhwan, tapi hp nggak dinganggurin juga. hp aku udah mulai rusak dan bikin males.suka ngelag mulu sih-_- tapi, aku masih suka smsan kok. bukan ikhwan, tapi akhwat. biasanya aku suka smsan sama hilya, asfa, kalista, nda, pipiw, hasna, ataupun tyas.

hmm, udah dulu yah. semoga bisa bermanfaat dan buat pelajaran jugaa.
ohiyaa, makasih ya MHL yang baik, selalu buat hari hariku tersenyum ceria :D
Reaksi:
This entry was posted in ,

2 komentar:

Nurnafisah mengatakan...

Eaaaak

Hasya Syabilla P.B :) mengatakan...

Love is prefer impress to express. There's something never be seen between love and admire. Don't misjudge^^ Maaf ya jadi fudul-fudul blog kamu :3 Keep posting ._.b