Selasa, 17 April 2012

Selasa, 17 April 2012

Hari ini tuh sepi banget. bisa dibilang hari ini hri yang sangat membosankan. segalanya nggak semangat dilakuin. mau ngapain aja nggak enak-_-
Baca cerita selengkapnya ya!


nggak tau kenapa, baru kali ini nangis di sekolah. aduh. padahal nggak biasanya lho, cuma diledek tiba2 nangis. aduh, cengeng!!

pagi harinya, aku cuma berangkat sama mama, tanpa adek yang selalu bareng sama aku. ternyata nggak ada dia sepi juga, rasanya nggak ada yang nemenin aku. karena kalau gak ada adek aku. rasanya tuh kayak nggak ada yang ngawasin aku.

waktu masuk sekolah, pengen banget ke kantin soalnya belum makan, yaudah kita beli susu aja barengan sama temen-temen. trus kita minum susunya di kelas bareng2.

bel bunyi, kita baca doa di kelas, tapi nggak semuanya baca, malah pada berisik dan ngobrol. itu tu hal yang paling aku nggak suka sama temen2, kalau udah gini, susah banget untuk didiemin.
lanjut kita mrojaah, dan karena setiap hari selasa kita temanya 'budaya sekolah', jadinya kita periksa kuku, celana daleman, dan kerudung serta kaos kaki yang masih pendek-_-

habis itu kita T2Q, pas T2Q sih lumayan seru, soalnya kita ketawa2an.. dan itu membuat hari ini lebih ceria. Habis T2Q, seharusnya kita MTK terlebih dahulu, tapi ternyata kita malah minta 1 jam untuk istirahat duluan, akhirnya Bu Asih (menggantikan Ustdzh. Asti) memutuskan untuk istirahat lebih dulu.

pas istirahat, ternyata aku ketemu dua orang menyebalkan itu, hadeuh, rasanya jadi males ke kantin, tapi laper juga kalau nggak makan. yaudah lah, makasain aja ke kantin walaupun si ikhwan rese itu natap aku sinis banget dan ngeliatinnya nggak berenti, bikin takut sih, tapi anggap aja dia cuma setan lewat-,- haha

pas keatas, kita makan bareng2 kumpul dibawah dan duduk dilantai. sementara hati kesel dengan hari ini, males ngapa2in>:( berharap hari ini ketemu sama someone. tapi ternyata dia nggak keliatan.
"mungkin dia diem di kelas atau mungkn dia sakit?" dalam hati aku selalu berfikir sedemikian.

trus, MTK saatnya. Kita ulangan, ada beberapa soal yang aku lupa. tapi, pas aku ngeliat ke langit lewat jendela, akhirnya aku juga bisa dan inget sama pelajaran yang aku lupa itu. dari situlah kalau aku mendapatkan inspirasi. wkwkwk.

habis itu kita bahasa inggris, saat itu kita presentation tentang favorite things. wah, lupa belum bikin! akhirnya aku mendadak bikin. ngasal aja lah ngasal, cuma beberapa kata dan singakat banget. tapi nggak apa2 lah, dari pada nggak ada kan malah nggak ada nilai. yaudah deh, setelah nama ku dipanggil, aku maju dan aku presentasiin apa yang udah aku buat tadi, walau kurang hafal, tap aku coba aja -_-

seteleah itu aku sholat dan menuju ke mushola. trus istirahat dan makan siang lalu dilanjut dengan bahasa inggris satu jam pelajaran lagi.

setelah itu, MB. aku nggak liat someone yang aku maksud tadi. walaaah, kemana yah dia? jangan jangan beneran sakit? selalu deh pikiran aku kalau dia nggak ada, pasti bilangnya sakit. setelah itu, rasa galau menghampiri. bayangan dia selalu ada di pikiran aku. huh, lebay yah? wkwk. tapi emang kadang2 suka gitu. dan tadi baru saja aku rasakan.

pas aku MB, si ikhwan ngeselin itu ternyata ngeliat ke aku, trus dia ngasih mata sinis gitu ke aku, sumpah deh, rasanya pengen nangis gitu, sedih banget dan sakit hati. padahal ku kira dia bisa jadi temen yang baik, ternyata akhirnya dia cuma mau mainin aku doang. astaghfirullah, pas denger semua itu, rasanya pengen banget teriak dan nangis.padahal aku nggak pernah musuhin dia, tapi dia malah kayak gitu-_-

pas tengah2 MB. ternyalaaku ngelat si someone itu pulang sama ayahnya. yah, kan? dia sakit mungkin? aduh, gitu tuh ternyata bener, yang gol. darahnya A itu mudah sakit. huh, sabar aja yah. mungkin dia lagi digugurkan dosa2nya, wkwkw. jadi, aku cuma blang semoga cepet sembuh buat kamu yang lagi sakit :3

hahah, pulang2 galaunya minta ampun. aku nggak bisa pulang bareng sama dia. kalau udah pulang, selalu inget permainan tu, "siapa yang duluan sms, dia menang!"

sekian dulu yah ceritanya hari ini, mungkin banyak salah kata atau ketik, mohon dimaklumi saja :D wkwk. walau hariku galau, namun hatiku selalu senang ada didekatnya .. bye!~

Reaksi:
This entry was posted in ,

0 komentar: