Selasa, 24 April 2012

Sahabat is My Best Friend

Sahabat. kalian tau sahabat?
menurut kalian sahabat itu kayak gimana sih?
udah tau belum arti sahabat yang sesungguhnyaa??



sahabat adalah teman spesial yang selalu ada di kehidupan kita. tanpa dia, mungkin hari hari kita juga nggak akan berarti. semuanya akan terasa suram dan sepi. namun, apakah kalian sendiri sudah menemukan sahabat sejati?

sudahkan dapat sahabat sejati? yang selalu ada saat kita membutuhkan, selalu mendengarkan cerita senang maupun duka, selalu menerima kita apa adanya, selalu tau kebaikan kita, selalu mau membantu kita, selalu setia untuk kitaa, nggak pernah ngomongin kejelekan kita, selalu mendukung kita, selalu nasihatin kita, selallu jujur sama kita, dan yang lainnya. pasti kita semua pengen kan punya sahabat kayak gitu? tapi sayangnya langka untuk kita temui.

Sahabat ituuuu......

sahabat itu air, selalu membuat kita tenang.
sahabat itu udara, selalu menyejukkan kita.
sahabat itu tanah, selalu menabur cinta dan mengembangkannya.
sahabat itu awan, ia selalu mengikuti kitaa walau bergerak secara perlahan.
sahabat itu pelangi, yang selalu menghiasi hari-hariku dg beragam warna.
dan sahabat itu lebih bisa membuat cinta itu berarti 



Reaksi:
This entry was posted in

0 komentar: