Kamis, 05 April 2012

Nurul Fitri



nurul. teman baru saat masuk SMP. aku nggak tau kenapa. apa mungkin karena terlalu sering curhat, cerita, smsan, dan chattingan, jadi ngerasa deket sama nurul. padahal, kita nggak satu kelas, nggak satu kelompok T2Q (Tahsin Tahfidz Quran), nggak suka jajan bareng. tapi rasanya kayak udah deket banget sama nurul.





nurul orangnya asyik, gaul, alim-alim gimanaaa gituh. wkwkw. baik, seru, suka curhat juga sama aku. wkwk. aku satu minat bakat sama nurul. orangnya cocok jadi pemimpin, kocak, bijaksana deh pokoknya.


akhir2 ini kita juga lebih sering ketemu, karena ada acara SEMERBAK Al Quran.. beuh, setiap hari sabtu kita latihan.. jadi makin deket. wkwkw.


kalau diliat liat, nurul cantik banget, lucu, pokoknya seru deh. kalau smsan sama nurul tuh nggak tau kenapa, rasanya beda sama temen2 lain. kalau sama temen2 lain, kayaknya males banget jawab smsnya. kalau sama nurul, pengen bales smsnya terus.


kalau rasanya udah kayak gini, kayaknya nurul bakal aku anggap sahabat aku, karena aku udah ngerasa deket sama nia, nggak tau sih nurulnya anggap aku temen biasa atau sahabat. tapi gapapa lah.. :D aku juga ga perlu tau, wkwkwk.


kenalan deh sama nurul, nama facebooknya Nurul Fitri. 
Reaksi:
This entry was posted in

0 komentar: