Rabu, 18 April 2012

Hari ini (1842012)

Hari ini berasa sangaaaaaaat sepi-,-
rasanya pengen banget aku ngebuang rasa galau ini. tapi nggak bisa. aku pengen cerita sama someone. tapi, kayaknya waktunya belum tepat. aku cuma bisa ngelampiasin dengan nangis. padahal aku tau aku nggak suka nangis, tapi cuma itu ternyata yang bisa buat aku sedikit lebih tenang dan nggak terlalu galau.





pengen banget rasanya aku bisa ketemu dia dan aku curhat sama dia. tapi itu semua nggak mungkin. tapi rasanya ini tuh udah ga bisa dibumbung lagi. kesabaran aku udah habis cuma buat mereka berdua.

aku tau aku lemah. tapi aku bukan orang yang mudah terima hinaan dari siapa aja. aku tau, kalau dihina itu kita harus sabar. tapi mau sabar gimana lagi coba? hinaannya tuh udah nusuk hati banget. emang nggak tau diri tuh dua orang, rese!

tapi kalian tau, gara2 semua ini, semua konsentrasi aku ilang buat belajar, dan semangat aku udah berkurang hanya karena masalah ini. sebenernya aku nggak mau sampe dibawa ke pelajaran kayak gini, tapi mereka selalu ingetin aku sama masalah ini.

Temen Curhat. waktu itu aku curhat sama beberapa temen deketku. dan mereka bilang yang sama, "udah lah, mungkin mereka iri sama kamu. soalnya banyak yang suka sama kamu, mungkin kayak gitu lah."
aku tau, mungkin mereka nyemangatin aku, tapi semua itu nggak bisa membuat semuanya selesai. apaan coba, tiba2 aku malah diledek dan dihina2 sama mereka?


Reaksi:
This entry was posted in ,

0 komentar: