Senin, 30 April 2012

Minggu, 29 April 2012

Rabu, 25 April 2012

-^^ Surat dari Anak yang d'ABORSI ^^--

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh

Teruntuk Bundaku tersayang...

Dear Bunda...

Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayang banget deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda....

Selasa, 24 April 2012

Minggu, 22 April 2012

Ternyataaa....

beberapa hari ini, akubaru saja mengalami pengalaman yang sangat bermanfaat dan aku bisa mengubah diri dari pengalamn itu. jadi, saat itu ada seorang sahabatku, dia seorang ikhwan. namun, dia selalu saja membuatku jengkel, kadang dia memang suka  bikin bahagia, dan ngusir rasa galau ini. tapi, biasa aja ah.
mau tau kelanjutannya? SIMAK YAH!

This entry was posted in ,

Tips Masuk Sekolah

Sekolah dengan tahun ajaran baru sudah dimulai. Itu artinya kita harus mulai untuk rajin belajar lagi agar kita dapat melewati tahun ini dengan baik. Nah, agar kalian dapat menjadi seorang murid yang sukses melewati tahun ajaran ini, tips-tips dibawah ini mudah-mudahan dapat membantu, yuk lihat!

Rabu, 18 April 2012

Cinta menurut Om Wiki ^_^

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.
This entry was posted in

Minggu, 15 April 2012

Surat Cinta dari Seorang Hacker

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever! Lanjuuuuut!!! 

Pocong Kepeleset

wktu
lgi pulang kuliah,si anu
mtong jalan lewat
kuburan trus di dpan
kuburan dia liat ada
sesosok putih2 eh,
ternyata itu om pocong
lgi liatin si anu dengan
mata melotot tpi
matanya putih.
Si anu ga bsa gerak atw
ngomong apa pun.
Llu si om pcong jln
melompat2 ke arah si
anu.bdan si anu bergetar
hebat ampe mw kencing
di celana.llu setelah om
cong tggl sedikit lgi ke
arah si anu.
Om cong kpleset gra2
kulit pisang di jlan.
Tnpa pkir panjang si anu
lari,slgi om cong jatuh
kesakitan.eh,gak
nyangka si anu kpleset
kulit pisang dan jatuh
tepat di bdan om cong.

Selasa, 10 April 2012

Dari Facebook :D

Sifat bawaan LAHIR.. 


;) JANUARI
* Mudah menyintai
* Mudah melupakan saat dikhianati
* Pandai mengoda
* Romantis tetapi kaku
* Mudah cemburu
* Mudah bergaul & pemalu

;) FEBRUARI
* Sukar jatuh cinta
* Menghargai pasangan
* Jujur & transparan
* Sangat romantis
* Modis

;) MARET
* Mudah menarik simpati lawan jenis
* Mandiri
* Pemalu
* Mudah cemburu
* Manja
* Mudah menyintai
* tidak perna menuntut
*setiya sama pasangan

:) APRIL
* Sulit jatuh cinta
* Tidak berani berterus terang
* Pemalu
* Butuh perhatian
* Pencemburu
* Mudah emosi
* Ngak romantis
* Sukar melupakan pasangan walaupun dikhianati

;;) MEI
* Mudah jatuh cinta
* Baik & jujur
* Romantis
* Engga suka diatur
* Suka berkhayal
*Hobby tidur
* Nekad

:) JUNI
* Bisa menyenangkan pasangan
* Selalu setia mencintai pasanganya
* Pemaaf
* Mudah emosi
* Pelindung sejati

;) JULI
* Pandai menjaga diri
* Suka didampingi
* Sukar dimengerti
* Suka & senang berterus terang
* Mudah terluka & lama pulih
* Mudah ngambek
* Setia
* Pendengar yang baik
* Mudah cemburu
* Suka menilai & menjaga hubungan

:) AGUSTUS
* Suka memimpin
* Romantis
* Penuh kasih sayang & penyayang
* Sangat sensitif
* Mudah curhat

;) SEPTEMBER
* Sopan
* Suka mengkritik
* Sangat sensitif & emosi
* Pandai memahami
* Kurang menunjukan perasaannya terhadap pasangan
* Sukar melupakan jika hatinya terluka
* Pandai menyimpan perasaan
* Suka berterus terang

;;) OKTOBER
* Pandai berkomunikasi
* Suka disayang & menyayangi
* Sopan
* Jujur & jarang berpura ~ pura
* Mudah emosi
* Pencemburu
* Romantis dan setia
* Memahami pasangan

;) NOVEMBER
* Cermat & teliti
* Suka berahasia dengan siapapun
* Kuat
* Pendendam
* Mudah emosi
* Moody

;) DESEMBER
* Mudah menyintai
* Selalu tergesa ~ gesa
* Mandiri
* Menyintai kebebasan
* Pandai mempengaruhi

“...believe it or not...” 99% AKURAT

Cinta Seorang Anak


Dua puluh tahun yang lalu saya melahirkan seorang anak laki-laki,
wajahnya lumayan tampan namun terlihat agak bodoh. Sam, suamiku,
memberinya nama Eric. Semakin lama semakin nampak jelas bahwa anak ini
memang agak terbelakang. Saya berniat memberikannya kepada orang lain
saja.

Come on lanjuut!

Senin, 09 April 2012

Ayumi dan Akane


Ayumi Ayashi adalah seorang perawat di jepang, layaknya seorang perempuan Ayumi ingin memiliki seorang anak, Tetapi karena terlalu sibuk Ayumi tidak sempat menikah, Maka diurungkanlah niatnya untuk memiliki anak. Beberapa hari berlalu, Tetapi perasaan itu tak kunjung hilang, Akhirnya Ayumi memilih untuk berjalan - jalan di tengah kota untuk mencari pencerahan.Sudah ama dia berjalan - jalan di tengah kota, Tapi tetap saja dia tak dapat pencerahan, Tetapi tiba - tiba terdengar suara tangisan seorang bayi di tengah - tengah keramaian di Shibuya, Ada seorang bayi cantik di dalam sebuah keranjang di tepi jalan, Karena merasa kasihan Ayumi pun mengambilnya untuk dibawa ke rumahnya.Sesampainya di rumah segera dia angkat anak itu menjadi anaknya dan dia beri nama Akane yang berarti merah cemerlang, Karena saat dia ditemukan dia terbalut kain sutra berwarna merah cerah.

Ibu Buta yang Memalukan


Saat aku beranjak dewasa, aku mulai mengenal sedikit kehidupan yang menyenangkan, merasakan kebahagiaan memiliki wajah yang tampan, kebahagiaan memiliki banyak pengagum di sekolah, kebahagiaan karena kepintaranku yang dibanggakan banyak guru. Itulah aku, tapi satu yang harus aku tutupi, aku malu mempunyai seorang ibu yang BUTA! Matanya tidak ada satu. Aku sangat malu, benar-benar 

This entry was posted in

Pulang~


Aku selalu percaya, tujuan kita hidup di dunia tak sekedar bernapas, makan, bersekolah, mengerjakan pe er, dan hal semacamnya.
Aku percaya, hidup adalah perjalanan untuk mencari jati diri. Kita hidup untuk menemukan siapa kita sebenarnya. Ada yang menemukan jati dirinya dengan mudah, ada yang menemukan jati dirinya dengan serangkaian kejadian dan peristiwa pahit.
Aku berkaca pada hidup yang terkadang lucu. Pada orang yang aku kagumi. Pada orang-orang yang aku sayang. Kita, manusia, sedang berpetualang mencari jati diri. Mencari jalan untuk menembus waktu dan menyatukan keping-keping masa lalu.
Hidup adalah perjalanan mencari jati diri. Lebih dari itu, hidup adalah perjalanan untuk mencari jalan pulang. Ke sebuah rumah yang hangat. Yang di dalamnya berisi tawa dan peluk hangat dari orang-orang yang kita sayang.
Sebuah rumah yang membuat kita tak ingin pergi lagi, karena kehadiran mereka membuat kita menjadi manusia yang lebih baik, manusia yang lebih hidup, manusia yang penuh cinta.
Semoga kamu cepat sadar, bahwa sebenarnya kamu sudah menemukan jalan pulang, namun kamu memutuskan untuk kembali mencari. Kami adalah keluargamu, kami adalah rumahmu. Sejak kamu dipeluk ibu, sejak kamu ditimang ayah, sebenarnya, kamu telah…. Pulang.
This entry was posted in

Matemacinta #2


Mungkin di satu sisi kamu tak mengerti
Kenapa segi empat harus terbelah dua
menjadi sebuah segitiga

Mungkin di lain sisi kamu tak peduli
Kenapa aku sangat rindu kita bersama menjadi se-iya
juga sekata



This entry was posted in

Minggu, 08 April 2012

Arti Kehidupan


Arti kehidupan yang sebenarnya aku belum tau. Tapi menurutku sendiri, kehidupan adalah yang paling penting. Hidup ini Cuma ada satu, jadi kita harus manfaatinnya sebaik mungkin. Aku juga belum tau bagaimana rasanya punya kehidupan yang baik atau tidak baik, itu belum aku rasain. Aku masih kecil, masih berumur 12 tahun, dan belum tau bener apa itu kerja keras dalam sebauh kehidupan.

This entry was posted in

Gadis Kecil yang Hebat


Matahari terbenam indah menghiasi sore itu. Annisa dan Fara duduk manis di teras atas sambil menunggu adzan maghrib tiba. Sementara Zidan duduk di depan komputer sambil memainkan jari-jarinya. Ibu mempersiapkan sajadah dan mukena untuk sholat berjamaah di rumah, dan ayah hanya duduk di sofa sambil membaca buku.

This entry was posted in

Puisi Buatan Kelas 6 -_-

Aku Selalu Butuh Ibu

Langit hitam penuh bintang
Menyelimuti dinginnya malam
Bintangpun mencari teman
Bulanku akhirnya datang
            Dikala aku membutuhkanmu
            Kau selalu ada untukku
            Dikala aku kesusahan
            Kau selalu memudahkan
Ibu, peluklah anakmu ini..
Yang selalu mecintaimu
Kau cium pipi kananku
Lalu kau ucap kasih sayangmu
            Ibu, begitu besar pengorbananmu
            Sungguh besar hati nuranimu
            Bagai Bulan di langit malam
            Dengan bintang menemanimu..
Ibu, ketika kau memelukku
Rasa hangat menyertaiku
Cinta kasihmu sampai mati
Tertempel rapat di hatiku
            Ibuku, terima kasih  
            Dengan ketangguhan dirimu
            Kau yang membesarkanku
            Kau yang tulus mencintaiku
Bintang selalu membutuhkan bulan
Aku selalu membutuhkan ibu
Terima kasih ibu, kau ibu terbaik di dunia ini..


This entry was posted in

Reo dan July


Reo dan July adalah sepasang kekasih yang serasi walaupun keduanya berasal dari keluarga yang jauh berbeda latar belakangnya. Keluarga July berasal dari keluarga kaya raya dan serba berkecukupan, sedangkan keluarga Reo hanyalah keluarga seorang petani miskin yang menggantungkan kehidupannya pada tanah sewaan.

This entry was posted in

Kaligrafi? Hmm..



Kaligrafi itu diibaratkan seperti grafiti dengan bahasa arab. tulisannya susah sekali untuk dibuat. teknik yang bener harus dipelajari dulu sebelum kita membuatnya. hmm. aku seneng menggambar, tapi aku kurang suka mewarnai. karena mewarnai itu harus butuh ide yang banyak. waduuuh.

This entry was posted in

Kamis, 05 April 2012

Nurul Fitri



nurul. teman baru saat masuk SMP. aku nggak tau kenapa. apa mungkin karena terlalu sering curhat, cerita, smsan, dan chattingan, jadi ngerasa deket sama nurul. padahal, kita nggak satu kelas, nggak satu kelompok T2Q (Tahsin Tahfidz Quran), nggak suka jajan bareng. tapi rasanya kayak udah deket banget sama nurul.

This entry was posted in