Jumat, 30 Maret 2012

Pacaran, baby!

Percaya nggak sih, sebenernya Islam itu bolehin pacaran? percaya ga percaya, ya harus percaya! di Al Quran ga ada tuh tentang pacaran pacaran, bener gaa? coba aja baca satu satu tuh surat, ga bakalan ada. Sebenernya islam tuh ngebolehin aja pacaran, yang rugi kan situ sendiri .. jadi islam ga ngelarang. Tapi, pacaran dalam islam tuh punya banyak syaraat. hahaha. sama aja dong? yaa, sama ajasih itumah! terserah mau pilih iya atau ngga. syarat-syarat pacaran di islam nih ya..




1. Tidak selalalu menyebut namanya.
Pacaran, kalau ga nyebut namanya, mana mungkin cobaa? hayooo?

2. Tidak kagum.
Lah, kalau punya pacar tapi nggak kagum, ngapain punya pacar kalau gitu? wkwk

3. Tidak Ridho.
Jadi, pacaran ga ridho? ngapain atuh yah?

4. Tidak Berkorban.
Yang namanya cintaa, ada ga sih yang ga rea berkorban? jarang banget lagi! jiaahahaha kalau gitu mah gausah ragu nih sekarang.

5. Tidak punya rasa cemas atau khawatir terhadap orang yang ita suka.
orang pacaan kok ga boleh cemas? hahaha. orang yang ga pacaran aja cemas, apalagi yang pacaran? mending gausah deh tuh pacaran pacaran apaan itu-_-

6. Tidak punya rasa berharap.
Beuh, pacaran tanpa rasa berharap apasih enaknya?

7. Tidak taat.
Alamak! udah banyak tuh syaratnya.

Nah, ngeliat Mahabbah Cinta diatas, masih pengen pacaran? Silahkan aja kalau mau pacaran, asalkan bisa ngelakuin syarat2nya tuh!! wakakaka. mana ada yang bisaa? ga mungkiiin... Yaa, kalau udah ngeliat syarat syaratnya kayak gitu mah, untuk apa pacaran. iya ngga? udah laaah. pacaran sekarang mha ga ada gunanyaa, cuma nurutin kata setan doang.
Reaksi:
This entry was posted in

0 komentar: