Jumat, 30 Maret 2012

Pacaran, baby!

Percaya nggak sih, sebenernya Islam itu bolehin pacaran? percaya ga percaya, ya harus percaya! di Al Quran ga ada tuh tentang pacaran pacaran, bener gaa? coba aja baca satu satu tuh surat, ga bakalan ada. Sebenernya islam tuh ngebolehin aja pacaran, yang rugi kan situ sendiri .. jadi islam ga ngelarang. Tapi, pacaran dalam islam tuh punya banyak syaraat. hahaha. sama aja dong? yaa, sama ajasih itumah! terserah mau pilih iya atau ngga. syarat-syarat pacaran di islam nih ya..


This entry was posted in

Rabu, 28 Maret 2012

Mengenang Masa Lalu

mengenang masala lalu itu sangat menyenangkan. dimana saat itu kita sedang rindu pada hari yang telalh lalu itu. tapi aku yakin, setiap orang pasti suka mengenang masa lalu. oiya, siapa yang suka nulis diary? kalau kita taro terus diary itu sampe dewasa, waktu kita baca lagi diary itu, rasanya pengen cekikikan sendiri, senyum senyum, seakan ga percaya gitu kita pernah nulis beginian.

This entry was posted in

Minggu, 04 Maret 2012

Cinta Berdarah

Kita sling mncintai, tapi antara aku & kamu, beda. kita di takdirkn sbgai musuh dlam peprangan esok hari. besok kita akan sling membunuh d medan perang, sbnarnya aku tak kuasa berperang dnganmu, tapi kta baginda raja kami, aku hrus sprti itu.

This entry was posted in