Selasa, 29 November 2011

Thank You Allah :)


Pelangi kehidupan, itulah hari hari yang pernah aku rasakan bersama sahabat-sahabatku. Aku punya banyak sekali sahabat, namun aku tak tahu, apakah mereka menganggapku sebagai sahabatnya? Itu hanya dia dan Allah yang tahu.


Ya Allah, aku ingin sekali menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatku, sebelum aku tak bisa menikmati keindahan di dunia ini.

Mimpi dalam sebuah harapan, cinta dalam hati yang indah, tanpa beban yang menghalangi apa yang kami lakukan, itulah yang aku inginkan. Dalam satu angan, selalu tersimpan harapan yang begitu ingin dikabulkan, aku sayang padamu, Allah J

Yaa Allah, terima kasih, engkau telah titipkan sahabat sahabat yang baik seperti mereka, sehingga hari hariku seperti pelangi yang tak terhitung berapa banyak warna yang terdapat didalamnya. Mereka, karena merekalah aku bisa menangis, karena merekalah aku bisa marah, dan karena merekalah aku bisa tersenyum.. Terima kasih ya Allah, walau Engkau hanya titipkan mereka kepada aku, yang akan Kau ambil kembali, namun merekalah teman-temanku di dunia ini.

Sahabat..
Tahukah kalian, kalian yang selalu ada dalam kehidupanku, kalian tak kan tergantikan apapun kecuali cinta aku sama Allah. Aku ingin sekali mengajak kalian, membuat surat untuk Allah. Caranya, kita tulis surat kita di selembar kertas, lalu kita masukkan ke dalam balon gas, kemudian kita terbangkan bersama sama, mungkin moment yang tak bisa ku lupakan jika itu terjadi.

Ya Allah, titip sahabatku jika aku pergi, jagalah sahabatku lewat malaikatmu. Kalau sahabatku nakal, kau bisa cubit pipinya, biar dia kapok. Hihihi. Mungkin aku cuma bisa melihatnya, ga bisa aku atur atur sahabatku aku lagi -__- tolong ya, Allah J
Reaksi:
This entry was posted in ,

0 komentar: